Minggu 19 Mei 2019, 21:50 WIB

Tidak Ada Pengamanan Khusus di Terminal Pulogebang

Rifaldi Putra irianto | Megapolitan
Tidak Ada Pengamanan Khusus di Terminal Pulogebang

MI/Tosiani
Terminal Pulogebang

 

PENGELOLA Terminal Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur memastikan keamanan kawasan tersebut bagi para penumpang khususnya penumpang kedatangan dengan menempatkan petugas pengamanan dalam jumlah yang memadai.

"Kalau untuk peningkatan keamanan, kita telah melakukan penambahan sekuriti, yang mulanya 1 regu terdiri atas 20 orang sekarang di tambah jadi 28 orang," ujar staf operasional Terminal Terpadu Pulogebang, Mufti, di Terminal Pulogebang, Jakarta, Minggu (19/5).

Ia mengungkapkan hingga saat ini belum ada peningkatan keaman yang signifikan mengingat adanya informasi glombang pergerakan massa menuju Jakarta, jelang hari pengumuman akhir Pemilihan Umum 2019, pada 22 Mei mendatang.


Baca juga: Kongres BEM se-Indonesia di Bogor Lahirkan Empat Ketetapan


"Kalau pemeriksaan khusus belum ada, disini sih belum ada perintah dari pimpinan untuk pengamanan yang lebih ketat," jelasnya.

Hingga hari ini, ia menyebut belum menemukan pergerakan massa yang mencurigakan. Kendati demikian, pihaknya akan terus meningkatkan keamanan.

Dalam pantauan di Terminal Terpadu Pulogadung tidak terlihat kedatangan penumpang yang membeludak dari luar kota, terlihat hanya beberapa penumpang yang tiba di terminal kedatangan. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More