Senin 20 Mei 2019, 03:10 WIB

Polisi Gagalkan Tawuran di Permata Hijau

Polisi Gagalkan Tawuran di Permata Hijau

Ilustrasi
tawuran

 

RENCANA tawuran yang akan dilakukan dua kelompok di Jalan Arteri Pertama Hijau, Jakarta Barat, urung terlaksana, kemarin dini hari. Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat yang mendapat informasi rencana itu langsung menyatroni lokasi.

"Kami menangkap lima pria yang hendak melakukan penyerangan. Dari tangan mereka disita sejumlah senjata, di antaranya busur dan anak panah, badik, sepeda motor, dan ganja," ungkap Ketua Tim Pemburu Preman, Inspektur Dua Tamim.

Selama Ramadan, Polres Metro Jakarta Barat membentuk tim gabungan bersama Polsek Tanjung Duren, Palmerah, Tamansari, dan Tambora untuk menggelar patroli cipta kondusif. "Kehadiran tim untuk mengantisipasi kerawanan di sejumlah titik, di antaranya akibat tawuran antarwarga yang kerap terjadi di malam hari," ungkap juru bicara Polres Metro Jakarta Barat Komisaris M Marbun.

Patroli, tambahnya, juga bergerak di wilayah rawan kejahatan, perampokan dan pencurian kendaraan bermotor, balapan liar, serta kejahatan lain. (Fer/J-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More