Diminta Pergi oleh Manajemen Juventus

Penulis: MI Pada: Minggu, 19 Mei 2019, 23:30 WIB Sepak Bola
Diminta Pergi oleh Manajemen Juventus

AFP
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri

MASSIMILIANO Allegri dipastikan tidak lagi menukangi Juventus mulai musim depan. Ia disebut-sebut memutuskan menghentikan kontraknya yang akan habis pada 2020.

Namun, kenyataanya tidak seperti itu. Menurut Allegri, sebenarnya pihak Juventus yang mengambil keputusan itu. "Kami sudah berbicara, mengungkapkan ide-ide pada apa yang terbaik untuk Juventus," tutur Allegri.

"Setelah itu, klub menaksirnya dan memutuskan bahwa yang terbaik ialah saya tidak menjadi pelatih Juventus pada musim depan. Hubungan dengan Presiden Agnelli dan para direktur di klub tetap bagus," imbuhnya.

Selama lima tahun menangani Bianconeri, Allegri cukup sukses. Ia telah mendatangkan 5 gelar scudetto, 4 Coppa Italia, dan 2 kali maju ke final Liga Champions. (Dailymail/Des/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More