Minggu 19 Mei 2019, 11:40 WIB

Hari Raya Waisak, Polisi Patroli Keamanan Wihara

Ferdian Ananda Majni | Megapolitan
Hari Raya Waisak, Polisi Patroli Keamanan Wihara

MI/Ferdian Ananda Majni
Personel Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan patroli dan pengamanan di Wihara Ekayana Arama, Duri Kepa, Jakarta Barat.

 

PERSONEL Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat yang dipimpin Kapolsek Tanjung Duren melaksanakan patroli di wihara dalam rangka pengamanan hari raya Waisak Wilayah Polsek Tanjung Duren, Polres Metro Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana mengatakan pihaknya melakukan pengamanan secara penuh di Hari Raya Waisak. Sebab ancaman kamtibnas bisa terjadi di mana saja. Pihaknya pun belajar dari peristiwa-peristiwa sebelumnya.

"Personel Polsek Tanjung Duren ini all out dalam pengamanan Hari Raya Waisak. Kita tidak ingin adanya ancaman yang terjadi seperti yang beberapa waktu lalu. Ini bentuk antisipasi dan kesiapan kita, tentunya ancaman teroris ini bisa terjadi di mana pun dan kapan pun," jelas Kompol Lambe, Minggu (19/5).

Baca juga: Seruan Damai dari Wihara Dhanagun

Lambe melanjutkan, setiap wihara khususnya yang berada di wilayah Tanjung Duren selalu dijaga oleh personelnya. Hal ini agar teman-teman yang beribadah merasakan keamanan dan kenyamanan.

"Masing-masing wihara ada perwira pengendali. Pola terbuka dan tertutup. Jadi seluruh personel dikerahkan," tandasnya.

Dari pantauan Media Indonesia, Minggu (19/5), sejumlah personel kepolisian bersiaga di halaman depan wihara Ekayana Arama, Duri Kepa, Jakarta Barat. Kehadiran kepolisian guna memastikan perayaan Waisak yang dipusatkan di wihara terbesar Jakarta Barat itu berlangsung khidmat, lancar dan penuh suka cita.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More