Minggu 19 Mei 2019, 08:22 WIB

Pizarro Kembali Perkuat Werder Bremen Musim Ini

Despian Nurhidayat | Sepak Bola
Pizarro Kembali Perkuat Werder Bremen Musim Ini

AFP/Patrik Stollarz
Pemain Bremen asal Peru Claudio Pizarro

 

STRIKER veteran asal Peru, Claudio Pizarro, menyetujui perpanjangan kontrak selama satu tahun di Werder Bremen. Hal ini membuka jalan untuk musim ke-21 yang luar biasa di jagat sepak bola Eropa.

"Kami telah menyetujui kesepakatan dengan Claudio dan akan menandatangani kontrak dalam beberapa hari mendatang," kata Direktur Pelaksana Bremen Frank Baumann saat menggelar konferensi pers, Sabtu (18/5) waktu setempat.

Pizarro yang kini berusia 40 tahun kembali mengisi posisi di Bremen awal musim ini. Ia pertama kali bergabung dengan klub pada tahun 1999.

Baca juga: Bremen tidak Izinkan Osako Perkuat Jepang di Copa America

Dia telah menghabiskan berbagai hal terbaik dari dua dekade terakhir bermain untuk Bremen atau Bayern Munich. Pun menghabiskan waktu singkat di Chelsea dan Cologne.

Ikon Bremen dan Bayern ini telah mencetak 196 gol dalam 471 penampilan Bundesliga.

"Saya selalu mengatakan akan membiarkan tubuh saya memutuskan apakah terus bermain atau tidak. Saya merasa baik, jadi saya menantikan tahun berikutnya di Werder," kata Pizarro. (AFP/OL-5)

Baca Juga

AFP

Mutung ke Valencia Alasan Utama Torres Hengkang ke Man City

👤Ant 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 16:41 WIB
"Saya ingin bertahan dan saya mengajukan syarat-syarat itu untuk melakukannya. Itu semua tidak melebihi kemampuan klub...
AFP/PHILIPPE DESMAZES

Laga Penentu Masa Depan Sarri

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 15:15 WIB
Duel kontra Olympique Lyon pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8) dini hari menjadi penentu masa depan pelatih...
AFP/Javier Soriano

Los Blancos Yakin Menang Lawan City

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 06 Agustus 2020, 14:05 WIB
Gelandang Real Madrid Casemiro mengungkapkan timnya bakal diuntungkan di laga tersebut karena City akan bermain tanpa para...

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya