Gunakan Narkoba, Evans Didepak dari NBA

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 18 Mei 2019, 13:45 WIB Olahraga
Gunakan Narkoba, Evans Didepak dari NBA

AFP/ANDY LYONS/GETTY IMAGES NORTH AMERICA
Tyreke Evans

GUARD Indiana Pacers Tyreke Evans didepak dari NBA karena melanggar aturan antinarkoba liga bola basket Amerika Serikat itu. Hal itu diungkapkan NBA, Jumat (17/5).

Berdasarkan aturan itu, guard berusia 29 tahun yang memiliki raihan rata-rata 10,2 poin per pertandingan itu bisa mengajukan permohonan bermain kembali di NBA dalam tempo dua tahun ke depan.

Pacers mengatakan mereka mendapatkan info dicoretnya Evans dari NBA pada Jumat (17/5).

"Kami memandang hal ini senagau masalah serius dan kami akan menhubungi Tyreke untuk memberikan dukungan kami," ujar Pacers.

Baca juga: Bucks Unggul 2-0 Atas Raptors

Evans telah bermain selama 10 musim di NBA dan merupakan Rookie of the Year 2010.

Dia bergabung di NBA setelah dipilih Sacramento Kings di urutan keempat draft 2009. Evans juga pernah bermain di New Orleans Pelicans dan Memphis Grizzlies.

Menurut aturan NBA, seorang pemain bisa dipecat atau didiskualifikasi dari liga jika terbukti positif mengonsumsi narkoba atau jika divonis atau mengaku bersalah atas penggunaan, kepemilikan, dan pengedaran narkoba. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More