Bucks Unggul 2-0 Atas Raptors

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Sabtu, 18 Mei 2019, 11:33 WIB Olahraga
Bucks Unggul 2-0 Atas Raptors

AFP/Stacy Revere/Getty Images
Laga final Wilayah Timur NBA antara Milwaukee Bucks dan Toronto Raptors

GIANNIS Antetokounmpo mencetak 30 poin dan 17 rebound untuk memimpin Milwaukee Bucks menang telak 125-103 atas Toronto Raptors dan meraih keunggulan 2-0 di laga final Wilayah Timur playoff NBA, Sabtu (18/5) WIB.

Di Gim 2 ini, Bucks tidak pernah tertinggal sejak awal laga dan bahkan sempat memimpin hingga 28 angka sebelum seri final Wilayah Timur bergeser ke Toronto untuk Gim ketiga dan keempat pada Senin (20/5) WIB dan Rabu (22/5) WIB.

"Secara mental, kami siap untuk laga ini," ujar Antetokounmpo. "Ketika laga dimulai, kami langsung memainkan irama. Kami tahu Toronto akan menyerang, bermain keras, dan mencuri poin dari markas kami."

Bucks memastikan Raptors tidak bisa berbicara banyak dengan mengakhiri kuarter pertama dengan keunggulan 18 poin berkat sembilan poin cepat yang dicetak Nikola Mirotic.

Baca juga: Antetokounmpo, Harden, dan George Bersaing Raih MVP

Di paruh waktu, Bucks unggul 25 poin dengan Ersan Ilyasova menyumbangkan 15 poin dan Malcolm Brogdon 12 poin.

Kawhi Leonard memimpin Raptors dengan raihan 21 poin. Namun, keganasan Leonard gagal membuat Raptors berhasill memperkecil jarak dari Bucks.

Kyle Lowri mengakhiri laga dengan 15 poin. Norman Powell menambahkan 14 poin.

Bucks membukukan kemenangan beruntun keenam mereka di babak playoff dan kemenangan keenam playoff dengan margin sedikitnya 20 poin. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More