Sabtu 18 Mei 2019, 11:15 WIB

Antetokounmpo, Harden, dan George Bersaing Raih MVP

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Antetokounmpo, Harden, dan George Bersaing Raih MVP

AFP/Jonathan Daniel/Getty Images/
Center Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo, salah satu kandidat peraih MVP NBA.

FORWARD Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo, bintang Houston Rockets James Harden, dan pemain Oklahoma City Thunder Paul George menjadi tiga pemain terakhir yang bersaing untuk meraih gelar MVP NBA.

Harden ada pemegang MVP musim lalu. Jika dia kembali meraih MVP, itu berarti Harden kembali menjadi MVP meski klubnya tersingkir di babak playoff oleh Golden State Warriors.

Antetokounmpo memimpin Bucks membukukan rekor menang-kalah terbaik NBA dan mencapai final Wilayah Timur. Bucks berhadapan dengan Toronto Raptors untuk melaju ke final NBA.

Adapun Thunder tersingkir di putaran pertama playoff NBA karena George dihantui cedera bahu yang akhirnya harus dioperasi.

Baca juga: Durant Dipastikan Absen di Gim 3 dan 4

Pemenang MVP NBA akan diumumkan pada 24 Juni mendatang di Los ANgeles.

Antetokounmpo dan George juga bersaing untuk menjadi Pemain Bertahan Terbaik bersama pemain Utah Jazz Rudy Goebert yang memenangkan penghargaan itu pada tahun lalu.

Adapun finalis rookie of the year adalah DeAndre Ayton (Phoenix Suns), Trae Young (Atlanta Hawks), dan Luka Doncic (Dallas Mavericks). (AFP/OL-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More