Jumat 17 Mei 2019, 21:00 WIB

LiveWell Global Hadirkan Generator Portabel Hidrogen

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
LiveWell Global Hadirkan Generator Portabel Hidrogen

Dok. Livewell Global
LiveWell Global memperkenalkan generator portabel air dan inhalasi hidrogen pertama di Indonesia

 

KONSUMSI air hidrogen untuk kesehatan telah menjadi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat di negara-negara maju seperti Jepang, Korea Selatan, dan Amerika Serikat.

Air hidrogen dikenal sebagai antioksidan yang baik bagi kesehatan, anti-inflamasi, anti alergi, dan baik untuk kecantikan kulit karena sifatnya yang menangkal radikal bebas.

Menurut spesialis bedah thorak dan kardiovaskular Rumah Sakit Hermina Kemayoran Sihar Deddy K, Siahaan, air hidrogen sangat bermanfaat bagi tubuh terutama untuk penyembuhan penyakit.

“Hidrogen adalah unsur kimia nomor satu. Selain itu hidrogen juga merupakan gas yang paling ringan. Kondisi inilah yang membuat hidrogen bisa digunakan untuk kesehatan,” katanya lewat keterangan tertulis.

Melalui zat yang ringan itu, hidrogen dapat mengikat radikal bebas yang ada pada darah manusia.

“Seperti yang kita ketahui, karena gaya hidup yang tidak baik, darah manusia tercampur oleh lemak dan zat radikal bebas. Zat-zat tersebut akan diikat oleh air hidrogen yang kemudian dibuang melalui air seni,” tuturnya.

Selain untuk kesehatan, air hidrogen pun bisa digunakan untuk kecantikan.

Baca juga : Kesehatan Mental jadi Kecemasan Generasi Z

“Fungsi antioksidan dalam air hidrogen dapat menangkal radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit kita,” kata Elvin Erick Gultom, dokter estetika dan medical trainer.

Antioksidan pada dasarnya menyumbangkan elektron untuk menetralkan radikal bebas atau menghentikan proses kerusakannya bahwa ada keseimbangan halus antara radikal bebas dan antioksidan yang secara alami dibuat di kulit.

“Ketika keseimbangan itu hilang akibat terlalu banyak radikal bebas, lebih sedikit antioksidan yang tersedia (bagian alami dari penuaan) kita mengalami sesuatu yang disebut stres oksidatif, yang berperan dalam penuaan dini pada kulit, hiperpigmentasi, memicu kondisi peradangan seperti eksim dan jerawat, serta kanker kulit,” lanjutnya.

Antioksidan Gas Hidrogen yang didapat dari proses elektrolisis air mineral memberikan solusi untuk mendapatkan antioksidan terbaik yang memiliki kemampuan anti-oksidatif yang sangat tinggi.

Melihat dari banyaknya manfaat air hidrogen tersebut, LiveWell Global meluncurkan Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler, generator air hidrogen dan inhalasi gas hidrogen portabel pertama dan satu-satunya di Indonesia yang membantu melawan radikal bebas sebagai sumber penyakit kronis dan merawat kecantikan kulit.

Co-Founder LiveWell Global Leonardo Wiesan mengatakan, Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler sangat praktis dan efisien, serta memiliki kadar hidrogen aktif yang tinggi.

“Produk ini dibuat di Korea Selatan, dengan menggunakan teknologi Proton Exchange Membran (PEM) yaitu suatu teknologi yang diklaim paling tercanggih untuk memproses air mineral menjadi air hidrogen, Hydro-Gen Fontaine PEM & Inhaler juga telah memiliki sertifikasi internasional,” terangnya.

Ia menambahkan, mengonsumsi air hidrogen sudah menjadi bagian dari kebutuhan hidup sehari-hari di Jepang, Korea dan Amerika.

“Tak hanya itu, ihalasi gas hidrogen yang manfaatnya jauh berkali lipat dari minum air hidrogen membuat kami LiveWell Global menjadi pionir dalam menciptakan generator air hidrogen portabel pertama di Indonesia yang bisa digunakan untuk inhalasi gas hidrogen,” tuturnya.

Penelitian mengenai air hidrogen dan inhalasi gas hidrogen untuk membantu penyembuhan penyakit pun sudah diteliti oleh berbagai institusi medis di seluruh dunia.

Bahkan terdapat lebih dari 1.000 penelitian dan artikel kesehatan yang menyatakan air hidrogen dan inhalasi hidrogen mampu membantu mencegah lebih dari 170 penyakit.

“LiveWell Global sebagai perusahaan network marketing yang bergerak di bidang kesehatan dan kecantikan, sangat yakin dengan fakta terhadap keunggulan dan pentingnya air hidrogen untuk kesehatan tubuh terutama dari bahaya radikal bebas yang menjadi penyebab penyakit-penyakit kronis, serta kemampuannya terhadap terhadap perawatan kulit,” tandas Leonardo. (RO/OL-8)

Baca Juga

MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI

Sepekan PSBB, Pergerakan Orang Mulai Meningkat

👤Astri Novaria 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 18:51 WIB
Pengamat Bidang Ekonomi The Indonesian Institute M. Rifki Fadilah mengatakan sepekan setelah PSBB Transisi di Jakarta terjadi peningkatan...
MI/Indrastuti

Ini Kata Pakar Tentang Impostor Syndrome

👤Atikah Ishmah Winahyu 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 18:25 WIB
Impostor syndrome merupakan kondisi di mana seseorang tidak mampu menerima dan menginternalisasi keberhasilan yang...
ANTARA/NOVA WAHYUDI

Sehatkan BPJS Kesehatan dengan Farmakoekonomi

👤Atalya Puspa 🕔Selasa 20 Oktober 2020, 18:10 WIB
Dalam farmakoekonomi, evaluasi ekonomi diterapkan untuk memberikan pelayanan maksimal namun dengan pengeluaran...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya