Jumat 17 Mei 2019, 21:00 WIB

Robert Pattinson Dikabarkan Perankan Batman

Rizky Noor Alam | Weekend
Robert Pattinson Dikabarkan Perankan Batman

AFP
Robert Pattinson

RUMAH produksi Warner Bros dikabarkan sudah memilih aktor yang akan menggantikan sosok Ben Affleck untuk memerankan Batman dalam film terbarunya yang digarap oleh sutradara Matt Reeves.

Dalam informasi yang Media Indonesia kutip dari Variety (17/5), pilihan sosok Batman baru tersebut jatuh pada Robert Pattinson yang selama ini dikenal sebagai sosok vampir nan menawan dalam film Twilight. Meskipun belum ada tanda tangan kontrak dan pernyataan resmi dari Warner Bros, dari sejumlah sumber mengatakan bahwa Pattinson dinominasikan sebagai pilihan utama pengganti Ben Affleck.

Film Batman terbaru yang berjudul The Batman tersebut rencananya akan mulai diputar di bioskop seluruh dunia pada Juni 2021. Untuk proses produksinya sendiri, Warner Bros menggandeng DC Comics dimana proses pengambilan gambar rencananya dilakukan oada pertengahan 2019

Film The Batman direncanakan diputar di bioskop pada 25 Juni 2021. Proses praproduksinya film Warner Bros. dan DC Comics itu diharapkan bisa dimulai akhir tahun 2019 atau paling lambat awal 2020.

Robert Pattison sendiri kini berusia 33 tahun yang mana akan menjadi Batman termuda di layar lebar dalam sejarah karakter komik karya Bob Kane dan Bill Finger itu. Seperti yang diketahui nama Pattinson mulai dikenal publik sejak dirinya memerankan sosok Cedric Diggory dalam film Harry Potter and the Giblet of Fire. Namanya semakin terkenal sejak memerankan Edward Cullen dalam trilogi Twilight sementara itu sepanjang 2019, jumlah film yang dibintanginya sendiri ada empat film yaitu High Life, The Lighthouse, The King, dan Waiting for the Barbarians. (M-1)
 
 
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More