Jumat 17 Mei 2019, 23:20 WIB

Tolak Pinangan Klub-Klub Raksasa Eropa

(Mirror/Mln/R-1) | Sepak Bola
Tolak Pinangan  Klub-Klub Raksasa Eropa

AFP
Para pemain Ajax Amsterdam merayakan dengan penggemar mereka saat mereka merayakan gelar juara nasional ke-34 klub

 

KESUKSESAN Erik ten Hag membawa Ajax Amsterdam melaju hingga ke semifinal Liga Champions dan menyingkirkan klub-klub elite Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona rupanya memantik perhatian.

Klub-klub raksasa Eropa seperti  Barcelona, Chelsea, ataupun Bayern Muenchen pun mencoba merayu sang arsitek untuk merapat. Namun, Ten Hag rupanya memilih untuk bersetia pada Ajax.

Pelatih asal Belanda itu mengaku sama sekali tidak tergiur dengan tawaran dari klub-klub raksasa tersebut meski dengan iming-iming gaji besar.  

“Sebuah kehormatan dihubungkan dengan klub-klub berat seperti Barcelona, Bayern, dan Chelsea. Akan tetapi, saya kan masih punya kontrak dengan Ajax dan saya bahagia di sini,” tegas Ten Hag.

“Saya bahagia dan saya sedang merencanakan masa depan di sini, saya tidak memikirkan untuk pergi,” imbuhnya. Kontrak Ten Hag dengan Ajax sampai musim panas tahun  depan. (Mirror/Mln/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More