Jumat 17 Mei 2019, 23:00 WIB

Ogah Main di Klub Liga Primer Inggris

(Mirror/Des/R-2) | Sepak Bola
Ogah Main di Klub Liga Primer Inggris

AFP
Julian Brandt

 

KETIKA para pemain top di seluruh dunia berbondong-bondong ingin main di kompetisi Liga Primer Inggris, Julian Brandt justru tidak berminat. Padahal, namanya saat ini ramai dikaitkan dengan dua klub elite Inggris, Liverpool dan Tottenham.

Pemain asal Jerman itu mengaku masih ingin menikmati penampilannya bersama Bayer Leverkusen. Alih-alih pindah ke Inggris, pemain berusia 23 tahun itu lebih suka pindah ke klub Jerman lainnya, Borussia Dortmund.

Hal itu karena Brandt lebih memilih untuk bertahan di Leverkusen jika mereka mampu mendapatkan tempat di Liga Champions. Namun, jika mereka gagal untuk berada di tempat tersebut, Dortmund akan menjadi tujuan akhir bagi Brandt.

“Saya menikmati permainan. Saya punya kontrak dengan Bayer hingga 2021, jadi saat ini segalanya baik-baik saja. Selagi kondisi itu bertahan, saya akan tetap bertahan. Saya hanya ingin mengakhiri musim sebaik mungkin.” (Mirror/Des/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More