Jumat 17 Mei 2019, 16:13 WIB

Bank BJB Raih Indonesia Human Capital Award 2019

mediaindonesia.com | Ekonomi
Bank BJB Raih Indonesia Human Capital Award 2019

Dok. Bank BJB
Human Capital Award V 2019

 

Berkat kesuksesannya dalam mengelola sumber daya manusia perusahaan, Bank BJB diganjar penghargaan The Best Human Capital untuk bank publik dalam Indonesia Human Capital Award V 2019.

Penghargaan tersebut diserahkan di Balai Kartini, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (16/5/2019). IHCA 2019 merupakan ajang pemberian penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Economic Review. Penghargaan IHCA yang direngkuh Bank BJB kali ini mengulangi prestasi Bank Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut di tahun sebelumnya.

Penghargaan ini juga sekaligus mengukuhkan tingginya kualitas dan kapabilitas SDM Bank BJB. "Penghargaan ini bisa diraih berkat kerja keras dan kerja sama semua insan Bank BJB. Sudah menjadi komitmen kami untuk menjadikan peningkatan kualitas human capital sebagai salah satu fokus. Sumber daya manusia yang unggul, pada gilirannya akan membawa dampak positif terhadap daya saing perusahaan," kata Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB, M. As'adi Budiman.

Pemberian penghargaan pada bidang human capital ini didasarkan pada 10 aspek penilaian, meliputi struktur organisasi, hubungan industri, teknologi, sistem pelatihan pegawai, proses rekrutmen, arsitektur dan strategi human capital, performa, dan prestasi bisnis. IHCA merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan tujuan mendorong praktik pengembangan sumber daya manusia guna meningkatkan humancapital index secara global.

Para penerima penghargaan ini merupakan perusahaan-perusahaan yang telah mampu meningkatkan daya saing dan daya pikat human capital-nya sehingga menjadi lebih berdaya saing dan unggul.(RO/OL-09)

 

Baca Juga

DOK KEMENTAN

Dukung Penurunan Stunting, Kementan Optimalkan Lahan Pekarangan

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 04 Juni 2020, 10:47 WIB
Salah satu program intervensi yang dilakukan Kementan melalui Badan Ketahanan Pangan (BKP) adalah Pekarangan Pangan Lestari...
DOK BRI

Website Pasar Bank BRI, Topang Penjualan Pasar Tradisional

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 04 Juni 2020, 09:55 WIB
Pasar yang menampung lebih dari 1.200 pedagang aktif ini menawarkan berbagai macam barang kebutuhan seperti sembako, pakaian, sayur,...
MI/Supardji Rasban

Cegah Penduduk Miskin Bertambah, Ekonomi Harus Berputar Kembali

👤M Ilham Ramadhan 🕔Kamis 04 Juni 2020, 08:05 WIB
Satu-satunya jalan terbaik yang dapat dilakukan hanyalah kembali menggerakkan aktivitas manusia agar perekonomian...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya