Jumat 17 Mei 2019, 15:15 WIB

De Ligt Tolak Bahas Masa Depan

Gregorius Gelino | Sepak Bola
De Ligt Tolak Bahas Masa Depan

AFP/Olaf Kraak/ANP
Matthijs de Ligt

 

KAPTEN Ajax Amsterdam Matthijs de Ligt enggan membicarakan masa depannya. Bek tengah 19 tahun itu dikait-kaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa seperti Barcelona, Juventus, Manchester City, Paris Saint-Germain, hingga Liverpool.

Namun, de Ligt belum tertarik membahas masa depannya. Ia lebih memilih menunggu hingga bursa transfer musim panas sebelum menentukan klub pilihannya.

"Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan saya. Saya tidak bisa mengatakan apapun. Kita akan lihat pada musim panas nanti," kata de Ligt dalam wawancara dengan Fox Sports.

Baca juga: Ajax Juara Eredivisie

De Ligt juga belum memastikan apakah ia ingin mengikuti jejak rekan setimnya, Frenkie de Jong, ke Barcelona. Ia merasa perlu menganalisa opsi yang ada sebelum menentukan pelabuhan selanjutnya.

"Saya tidak tahu apakah saya akan mengikuti Frenkie de Jong (ke Barcelona). Saya masih harus menganalisa segalanya dan melihat semuanya. Kita akan lihat apa yang akan terjadi," terangnya.

De Ligt tampil sensasional musim ini. Ia melakoni 55 pertandingan dengan catatan tujuh gol dan empat assist di semua kompetisi. Ia juga membawa Ajax menjuarai Eredivisie, KNVB Beker, dan mencapai semifinal Liga Champions. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

AFP/MARTIN MEISSNER

Rose Dukung Aksi Thuram Protes Terhadap Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 16:20 WIB
Pelatih Borussia Monchengladbach Morce Rose mendukung aksi anak asuhnya Marcus Thuram yang menyampaikan protes terhadap kematian warga...
AFP/JAVIER SORIANO

Saul Niguez Segera Umumkan Klub Baru

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 14:15 WIB
Fans Atletico Madrid tampaknya akan gundah ketika salah satu pemain andalan mereka Saul Niguez akan mengungkap klub barunya dalam tiga hari...
AFP/LARS BARON

Hattrick Sancho dan Protes Kematian Floyd

👤Rahmatul Fajri 🕔Senin 01 Juni 2020, 13:45 WIB
Jadon Sancho tampil gemilang saat Borussia Dortmund menggulung SC Paderborn dengan skor 6-1 pada lanjutan Bundesliga, Minggu...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya