Jumat 17 Mei 2019, 13:45 WIB

Zaha Buka Peluang Kembali ke Old Trafford

Riyan Ferdianto | Sepak Bola
Zaha Buka Peluang Kembali ke Old Trafford

AFP/Adrian DENNIS
Wilfried Zaha

 

PEMAIN  Crystal Palace Wilfried Zaha dikabarkan siap kembali ke Manchester United jika pihak Setan Merah melayangkan tawaran. Pemain timnas Pantai Gading itu juga sudah meminta pihak klub untuk menjualnya pada musim panas ini.

Zaha menjalani musim yang bagus bersama Crystal Palace pada musim 2018--2019. Ia berhasil mencetak 10 gol di Premier League dan juga lima assist sepanjang musim.

Dengan performa apiknya pada musim ini, Crystal Palace dikabarkan sudah mematok harga mahal untuk Zaha. Bagi setiap klub yang tertarik memboyongnya, Palace akan meminta harga 100 juta euro atau setara Rp1,8 miliar.

Dilansir The Telegraph, keinginan Zaha untuk hengkang dari Palace karena ingin mendapatkan klub yang lebih besar. Ia ingin membela klub yang bersaing di kompetisi Eropa.

Baca juga: Ingin Tinggalkan Crystal Palace

Sejauh ini, ada beberapa klub yang tertarik untuk mendatangkan penyerang berusia 26 tahun tersebut. Klub tersebut adalah Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester United.

Dari ketiga klub tersebut, Zaha disebut tertarik bergabung dengan Manchester United. Ya, Setan Merah bukan nama asing untuk Zaha.

Pada 2013, Zaha pernah membela Manchester United. Hanya saja, dia gagal menembus tim utama dan dipinjamkan ke Crystal Palce, yang kemudian membelinya secara permanen pada 2015. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More