Kamis 16 Mei 2019, 21:51 WIB

Menpora Minta Pejabat Baru Langsung Tancap Gas

mediaindonesia.com | Olahraga
Menpora Minta Pejabat Baru Langsung Tancap Gas

Dok Kemenpora
Menpora Imam Nahrawi mengambil sumpah dan melantik sejumlah pejabat tinggi eselon II, III, dan IV di lingkungan Kemenpora, Kamis (16/5).

MENPORA Imam Nahrawi mengambil sumpah dan melantik para Pejabat Tinggi Pratama (Eselon II), Administrator (Eselon III), dan Pengawas (Eselon IV) di lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kamis (16/5) siang.

Pelantikan dilakukan berdasarkan hasil diskusi dan penilaian para pimpinan dalam Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan) yang landasannya dituangkan pada SK Menpora No 41 Tahun 2019.
 
Usai pengambilan sumpah dan pelantikan, Menpora menyampaikan momen penting dalam bulan Ramadhan ini agar dimaknai sebuah daya tahan, kekuatan, dan keberkahan.

Salah satu pejabat yang menempati posisi baru yakni Esa Sukmawijaya menempati posisi Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi
 
Sebagai ASN atau abdi negara apapun keadaan dan situasinya akan selalu siap dalam menemban tugas mulia."Di ramadan ini saya lihat semua tetap senyum, sehat, bugar, dan semangat. Inilah pribadi-pribadi yang hebat, tangguh, sabar, dan ikhlas. Bagi yang promosi itulah reward dari para pimpinan, untuk yang bergeser siapa tahu justru berkah, apapun tetap syukuri," kata Menpora.
 
Promosi dan mutasi pada hakikatnya sebuah penyegaran, pengalaman baru, yang pada ujungnya adalah demi peningkatan pelayanan untuk kemajuan pemuda dan olahraga sebagaimana tanggung jawab negara yan dibebankan kepada Kemenpora.

Baca juga: Menpora Harap Perpres Pembangunan Kepemudaan Berjalan Baik
 
"Dengan penyegaran ini ayo tancap gas, langsung menyesuaikan diri dengan posisi masing-masing. Ayo tingkatkan kebersamaan, tinggalkan ego sektoral, demi kedigjayaan pemuda dan prestasi olahraga di masa depan," pesan Menpora. Saat penandatanganan berita acara pelantikan ikut menjadi saksi yakni Sesmenpora Gatot S Dewa Broto dan Staf Ahli Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal. (ROX-15)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More