Akan Dikembalikan ke Juventus

Penulis: (Goal.com/Des/R-1) Pada: Jumat, 17 Mei 2019, 02:45 WIB Sepak Bola
Akan Dikembalikan ke Juventus

AFP
triker Chelsea asal Argentina Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain tampil mengecewakan saat mengenakan seragam Chelsea. Dia hanya mampu mencetak lima gol dalam 14 pertandingan Liga Primer Inggris. Performanya yang buruk membuat Chelsea ogah untuk memperpanjang masa pinjaman Higuain. Klub asal London Barat itu pun berniat mengembalikannya kepada Juventus.

Sebelum berlabuh ke Chelsea, Higuain sebenarnya dipinjam AC Milan terlebih dahulu. Namun, penampilannya seperti kurang memuaskan karena ia hanya mampu mencetak enam gol dari 15 penampilan.

Higuain seakan kehilangan sentuhan sejak pindah dari Napoli. Pada musim 2015-2016, Higuain mencetak 36 gol dari 35 penampilannya bersama Napoli. Hasil itu membuat Juventus tertarik memboyongnya. Namun, di Juventus Higuain gagal menunjukkan performa terbaiknya. (Goal.com/Des/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More