Jumat 17 Mei 2019, 01:45 WIB

Teknologi Baru Alat Bantu Dengar

(S-2) | Weekend
Teknologi Baru Alat Bantu Dengar

DOK WIDEX EVOKE
Alat bantu dengar Widex Evoke

PUSAT Alat Bantu Dengar (PABD) Melawai mengumumkan pelayanan terbaru  dengan menghadirkan Widex Evoke, alat bantu dengar dengan invovasi  teknologi terkini. Widex Evoke, alat bantu dengar pertama di dunia yang menghadirkan teknologi machine learning, yang canggih secara real time.

"Tantangan untuk bisa mendengar secara nyaman terjadi dalam kehidupan sehari-hari dan bersifat personal. Oleh sebab itu, kita membutuhkan alat bantu dengar yang dapat beradaptasi dan menyesuaikan sendiri dengan  kondisi lingkungan kita berada.

Untuk pertama kalinya, alat bantu dengar dapat belajar mengenali suara di sekitar sesuai keinginan pengguna. Bahkan, bisa membagikan pengetahuan ini dengan pengguna lain di seluruh  dunia," ujar Presiden dan CEO Widex Jorgen Jensen dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, kemarin.

Ditambahkannya, alat bantu dengar ini merupakan alat pintar pertama di dunia yang benar-benar cerdas. Pengguna alat tersebut di Paris, lanjutnya, dapat mendapat manfaat dari pengguna Evoke di Sydney.

Widex Evoke dalam beberapa bentuk varian, yakni Widex Evoke 440, Widex Evoke 330, Widex Evoke 220, Widex Evoke 110. Alat bantu itu tersedia di PABD Melawai yang  tersebar di seluruh Indonesia mulai 10 Mei 2019. (S-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More