5 Botol Minum yang Cocok Dibawa untuk Jelajahi Jogja

Penulis: mediaindonesia.com Pada: Kamis, 16 Mei 2019, 11:30 WIB Humaniora
5 Botol Minum yang Cocok Dibawa untuk Jelajahi Jogja

THINKSTOCK
Botol minuman menjadi satu peralatan yang harus disiapkan

Botol minum mungkin terdengar sepele, tetapi jika kamu pelancong serius, kamu pasti tahu pentingnya membawa minuman sendiri, apalagi jika pergi ke Jogja. Cuaca panas dan banyaknya tempat untuk didatangi membuat botol minum penting untuk mencegah dehidrasi. Selain berburu tiket pesawat ke Jogja, kamu juga harus membeli botol yang tepat untuk perjalananmu.

Lima botol minum berkualitas ini adalah investasimu untuk perjalanan yang lebih menyenangkan.

KOR Delta
KOR Delta adalah botol plastik trendi yang cocok untuk penjelajahan kota dan desa (tanpa berkemah). Botol ini tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki tutup dengan mekanisme pengunci khusus. Tutupnya dijamin tidak akan bocor atau mendadak terbuka saat kamu menyimpan botol di dalam tas.

Botol KOR Delta memiliki volume sekitar 750 ml, cukup untuk perjalanan wisata selama beberapa jam. Warnanya yang trendi dan bahan plastiknya yang bebas racun membuatnya ideal untuk wisata keluarga. Harga: sekitar Rp170.000 hingga Rp300.000.

OEM Stainless Steel
OEM adalah botol minum dari stainless steel yang cocok untuk perjalanan jangka pendek. Botol ini punya bentuk elegan dan warna-warna yang cocok untuk orang dewasa. Kapasitasnya memang hanya 500 ml, namun kamu bisa menyimpan minuman panas atau dingin tanpa takut bocor.

OEM termasuk botol stainless yang cukup murah. Akan tetapi, kemampuan mempertahankan suhunya hanya sekitar lima jam. Jadi, rencanakan perjalananmu dengan baik jika ingin mengisi botol dengan minuman panas atau dingin. Harga: sekitar Rp117.000 hingga Rp185.000.

Memobottle
Memobottle ideal untuk perjalanan wisata singkat yang tidak mengharuskanmu untuk jauh dari sumber air minum dalam waktu lama. Botol ini memiliki desain pipih mirip buku yang bisa kamu selipkan di tas dengan mudah. Warnanya cerah dan tidak memakan tempat di tas, pas untuk acara jalan-jalan santai di kota.

Kekurangan botol minum ini adalah volumenya yang hanya sekitar 450 ml. Tutupnya juga bukan tipe yang canggih, sehingga ada risiko sedikit bocor. Akan tetapi, botol cantik ini cukup memadai jika kamu hanya perlu tempat minum kecil. Bahannya cukup kuat, antigores, dan bebas racun. Harga: sekitar Rp17.000 hingga Rp25.000.

Oxone Vacuum Flask OX-500
Ingin jalan-jalan ke daerah dingin seperti Kalibiru dan Kebun Buah Mangunan? Bawalah Oxone Vacuum Flask OX-500. Tempat minum stainless steel ini tidak terlalu besar, dengan kapasitas 500 ml yang cocok untuk wisata sehari. Tutupnya aman tetapi mudah dibuka, dan ada tas sebagai pelindung tambahan.

Oxone menjaga minumanmu tetap panas atau dingin selama beberapa jam. Kamu bisa minum dengan menggunakan tutupnya. Permukaannya juga antigores, sehingga cukup kuat untuk menghadapi perjalanan panjang. Harga: sekitar Rp90.000 hingga Rp100.000.

ONEDAY
ONEDAY memproduksi botol-botol stainless steel ukuran kecil (450 ml) yang cocok untuk acara jalan-jalan singkat. Keunikan botol-botol ini adalah desain dan warnanya yang cantik. Sistem insulasinya juga cukup bagus, dan bisa menjaga minumanmu tetap panas atau dingin selama delapan hingga 12 jam.

Bagian bawah botol ini memiliki pelapis yang tidak mudah menjadi longgar. Tutupnya terbuat dari bahan aman dan tidak beracun, serta bisa menjadi cangkir kecil. Harga: sekitar Rp 180.000 hingga Rp200.000.

Selain membeli botol minum, jangan lupa cek harga tiket pesawat di Airy. Dapatkan kisaran harga termurah tanpa penipuan atau biaya tersembunyi. Kamu bisa mengatur rencana perjalanan atau menggunakan layanan refund dan reschedule. Airy adalah solusi tepat untuk jalan-jalan atau berbisnis dengan biaya semurah mungkin.(RO/OL)(

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More