Perbaikan Jalan Pantura Harus Selesai H-10

Penulis: Akhmad Safuan Pada: Kamis, 16 Mei 2019, 16:18 WIB Nusantara
Perbaikan Jalan Pantura Harus Selesai H-10

Antara
Polres Pati, Jawa Tengah mengultimatum perbaikan jalan di jalur pantura ruas Pati-Rembang harus selesai pada H-10.

POLRES Pati, Jawa Tengah mengultimatum perbaikan jalan di jalur pantura ruas Pati-Rembang harus selesai pada H-10. Hingga saat ini perbaikan jalan jalur pantura di ruas Pati-Rembang, tepatnya di Kecamatan Batangan yang mengalami kerusakan cukup parah. Jalan bergelombang, pecah dan tergerus roda kendaraan.

"Kami telah meminta kepada pelaksana agar proyek perbaikan jalan selesai tepat waktu. Dan sudah selesai pada H-10 agar tidak mengganggu arus mudik Lebaran," kata Kepala Satuan Lalulintas Polres Pati, Ajun Komisaris Christian Crisye Lolowang, Kamis (16/5).

Guna memastikan penyelesaian proyek perbaikan jalan pantura itu, lanjut Christian, telah disiapkan tim pemantau khusus di lokasi perbaikan di 26 titik dengan 105 segmen. Sehingga pada saat arus mudik berlangsung pada H-10 seluruh pekerjaan telah selesai, terutama penutupan lubang menganga yang cukup membahayakan bagi pengendara.

baca juga: Sampel Darah Warga Jeneponto Masih Diuji Laboratorium

Sedangkan di ruas Semarang-Kudus sepanjang 40 kilometer, para pekerja sedang mengecat median dan pembatas jalan dengan warna hitam putih.

Pejabat Pembuat Komitmen pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah 3 Provinsi Jawa Tengah, Jamuar Fajar Rinaldi mengatakan, pengecatan median dan pembatas jalan sepanjang 40 km, mulai Kaligawe (Semarang) hingga batas Kota Kudus ditargetkan selesai H-10 Lebaran. (OL-3)

 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More