Kamis 16 Mei 2019, 13:30 WIB

Erik Ten Hag Pastikan Bertahan Bersama Ajax

Patrick Pinaria | Sepak Bola
Erik Ten Hag Pastikan Bertahan Bersama Ajax

AFP/JOHN THYS
Pelatih Ajax Erik Ten Hag

 

MASA depan Erik Ten Hag bersama Ajax Amsterdam sedang ramai diperbincangkan. Pelatih asal Belanda tersebut santer dikaitkan dengan Barcelona.

Kinerja impresif bersama Ajax pada musim 2018--2019 tampaknya menjadi salah satu faktor utama Ten Hag diminati Barcelona. Mereka dikabarkan ingin merekrut Ten Hag untuk menggantikan posisi Ernesto Valverde.

Ketika ditanyakan soal masa depannya, Ten Hag memastikan masih bahagia bersama Ajax. Saat ini, pelatih 49 tahun tersebut masih ingin fokus menjalani kontraknya bersama Ajax.

"Saya punya kontrak di sini. Saya menikmatinya. Kami sedang bekerja di masa depan. Jadi, saya tidak memikirkan hengkang saat ini," ujar Ten Hag.

Baca juga: Ajax Juara Eredivisie

Ten Hag sukses membawa Ajax tampil impresif pada musim ini. Salah satu kesuksesannya adalah membawa De Godenzonen ke semifinal Liga Champions.

Pencapaian tersebut tentu istimewa bagi Ajax. Mengingat, mereka sudah tidak pernah menembus ke babak semifinal sejak 27 tahun silam. Terakhir, mereka sukses ke babak itu pada musim 1996--1997.

Selain itu, Ten Hag juga sukses membawa Ajax meraih gelar Eredivisie dan KNVB Beker pada musim ini. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More