Momen Ramadan, Loket Hadirkan Fitur Pekan Bukber

Penulis: Fathurrozak Pada: Rabu, 15 Mei 2019, 22:10 WIB Weekend
Momen Ramadan, Loket Hadirkan Fitur Pekan Bukber

MI/Fathurrozak
Loket.com luncurkan fitur baru untuk Ramadan tahun ini.

Ramadan menjadi salah satu ajang kumpul sesama teman atau ajang reuni dadakan. Tidak jarang, undangan buka bersama (bukber) memenuhi kalender puasa. Mulai dari undangan bukber bareng teman kantor, alumni kampus, dan sekolah.

Peluang itu dilihat salah satu penyedia layanan pengelolaan acara, Loket melalui situsnya Loket.com dengan menghadirkan fitur Pekan Bukber Loket. Fitur ini memungkinkan pembuat acara bukber berskala kecil mengelola kegiatan menjadi lebih praktis. Pada dasarnya, ketika ingin membuat kegiatan bukber melalui Loket.com sama halnya ketika kamu membuat suatu acara lainnya yang berskala kecil.

Ini dia beberapa langkah yang perlu kamu perhatikan.

1. Tiket untuk patungan

Menu tiket berbayar bisa kamu ubah sebagai bentuk patungan perorangan untuk bukber yang ingin dilaksanakan. Ini akan memudahkan kamu tidak menagih biaya patungan kepada peserta yang kamu ajak karena nominal sudah tertera di nama kegiatan bukber kamu. Lagi pula, ini bakal memudahkan untuk mendata siapa saja yang sudah membayar dan dana yang sudah terkumpul.

2. Pilih Menu Bukber

Saat membuat acara di Loket.com, biasanya si kreator akan menjumpai pertanyaan custom for. Ini lazimnya diisi dengan kategori usia, atau pertanyaan lainnya yang ingin diajukan si pembuat acara. Untuk bukber, kamu bisa mengkustomasi menjadi pilihan rekomendasi menu yang bakal disajikan ketika bukber, sesuai dengan bujet patungan.

3. Kepastian peserta dengan RSVP

Agar tidak kena 'php' oleh teman-teman kamu, fitur ini memastikan siapa yang bakal hadir di acara bukber. Jadi, bakal terdata jumlah dana dan jumlah peserta yang pasti hadir. Sehingga menghindari acara bukber kekurangan dana, atau kelebihan menu makanan akibat tidak tahu pasti jumlah peserta bukber yang hadir.

Pekan Bukber Loket juga memberikan kesempatan pembuat acara mendapatkan gratis hidangan bukber selama periode membuat acara pada 6-20 Mei untuk berpartisipasi, sedangkan pelaksanaan bukber pada 21-27 Mei. Penyelenggara bukber bisa mendapatkan kesempatan menang voucer Rp500 ribu untuk masing-masing tujuh pemenang di Go-Food Festival Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta. Syaratnya, minimal melibatkan 12 peserta bukber dan lokasi bukber harus di Go-Food Festival. Kalau kamu tertarik untuk mendapatkan voucer Pekan Bukber Loket, informasi lebih lanjut bisa dilihat di situs Loket.com. (M-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More