Kamis 16 Mei 2019, 03:00 WIB

Paspor Disita Negara

(Goal.com/R-1) | Sepak Bola
Paspor Disita Negara

CARL DE SOUZA / AFP
Ronaldinho

 

PENGADILAN di Brasil telah menguatkan keputusan atas penyitaan paspor mantan bintang timnas Brasil Ronaldinho dan saudaranya Assis Moreira. Sebuah panel di pengadilan tinggi Brasil, memutuskan eks bintang Barcelona tersebut tidak diizinkan untuk bepergian ke luar negeri menyusul adanya tuntutan hukum atas dugaan pelanggaran kejahatan terhadap lingkungan.

Ronaldinho masih bisa mengajukan banding atas keputusan tersebut. Paspornya dibekukan pada November lalu karena kasus kerusakan lingkungan senilai US$2,1 juta yang belum dibayarkan hingga sekarang ini.

Gugatan tersebut terkait dengan konstruksi ilegal tempat pemancingan dan pelabuhan di tepi Sungai Guaiba yang terletak di kampung halamannya di Porto Alegre pada 2015. Ronaldinho tidak memiliki izin lingkungan resmi untuk melakukan pembangunan di wilayah tersebut. (Goal.com/R-1)

Baca Juga

AFP/Christof Stache

Lampaui Catatan Guardiola, Flick Enggan Terlena

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 07:20 WIB
Lima gol tanpa balas yang dicetak Bayern Muenchen membuat Flick mencatatkan 22 kemenangan dari 25 pertandingan. Hasil tersebut lebih baik...
AFP/Paul Ellis

Gelombang 4 Tes Covid-19, Liga Primer Inggris: Nol Kasus Positif

👤Antara 🕔Minggu 31 Mei 2020, 07:04 WIB
Kabar itu menjadi angin segar bagi Liga Premier yang berencana menggulirkan kembali kompetisi musim 2019/20 mulai 17...
Ronald WITTEK / POOL / AFP

Rekor Baru Kai Havertz

👤Budi Ernanto 🕔Minggu 31 Mei 2020, 04:00 WIB
Prestasi Kai Havertz akan membuatnya semakin dilirik klub-klub lain dan tidak hanya di Bundesliga, tetapi juga di liga-liga elite Eropa...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya