Gantung Sepatu di Akhir Musim

Penulis: (Goal.com/R-1) Pada: Kamis, 16 Mei 2019, 02:45 WIB Sepak Bola
Gantung Sepatu di Akhir Musim

Christof STACHE / AFP
Arjen Robben

 ARJEN Robben tidak menutup kemungkinan untuk pensiun setelah kontraknya di Bayern Muenchen berakhir pada musim panas nanti. Winger berusia 35 tahun itu bersiap meninggalkan Allianz Arena setelah tinggal di sana selama satu dekade dan sampai saat ini yang bersangkutan belum mengumumkan langkah berikutnya.

Masalah kebugaran menjadi penghalang Robben di musim terakhirnya di Bavaria, tetapi sosoknya tetap diminati Inter Milan, PSV, dan Groningen. Pada Januari lalu, Robben mengaku telah dihubungi banyak klub dan sekarang menekankan bahwa semua opsi masih ia pertimbangkan.

"Saya terhitung telat dalam membuat keputusan. Namun, itu disebabkan oleh cedera saya. Saya sebenarnya ingin kembali ke lapangan dan kemudian memikirkan masa depan saya. Saya harap untuk segera membuat keputusan dalam satu atau dua pekan ke depan, tetapi saya tidak bisa berjanji," jelasnya. (Goal.com/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More