Ingin Tuntaskan Kontrak

Penulis: (Goal.com/R-1) Pada: Kamis, 16 Mei 2019, 02:30 WIB Sepak Bola
Ingin Tuntaskan Kontrak

AFP PHOTO / ODD ANDERSEN
Gelandang Arsenal Mesut Oezil

GELANDANG Arsenal Mesut Oezil menyatakan dirinya memiliki peluang yang sangat kecil untuk meninggalkan klub pada musim panas ini. Masa depan Oezil kembali menjadi pembicaraan hangat sepanjang musim ini setelah dirinya keluar-masuk di dalam tim Unai Emery.

Namun, pemain asal Jerman berusia 30 tahun itu ingin tetap menghabiskan kontraknya, yang masih menyisakan dua tahun lagi. Oezil, yang tampil 24 kali dari 38 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini dengan mencetak lima gol dan membuat dua assist, menegaskan kalau dirinya senang dengan apa pun keputusan pelatih.

"Sejujurnya, saya tidak berpikir untuk hengkang. Saya memiliki dua tahun lagi di sini. Saya bangga bisa bermain untuk Arsenal dan sangat senang ada di sini," ungkapnya. (Goal.com/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More