Rabu 15 Mei 2019, 23:20 WIB

Pemkab Tangerang Bangun Pasar Otomotif di Balaraja

(Ant/S-2) | Otomotif
Pemkab Tangerang Bangun Pasar Otomotif di Balaraja

Antara
Ilustrasi

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Banten, berencana membangun pasar khusus otomotif di Kecamatan Balaraja untuk memenuhi kebutuhan suku cadang kendaraan di wilayah tersebut. "Direncanakan pasar tersebut rampung pada 2020 dengan dana yang berasal dari APBD setempat," ujar Kepala Perusahaan Daerah (PD) Pasar Niaga Kerta Raharja milik Pemkab Tangerang, Jamaludin, di Tangerang, kemarin. Jamaludin mengatakan di pasar itu akan menjual aneka kebutuhan otomotif, termasuk suku cadang, peralatan pendukung kendaraan serta aksesorinya.

Dia mengatakan, pemilik kios juga diperkenankan untuk membuka bengkel kendaraan agar ketika terjadi kerusakan dapat diperbaiki di areal tersebut. Pasar itu juga menyediakan aneka peralatan untuk memperbaiki sepeda motor dan mobil yang belakangan ini jumlahnya meningkat. Selama ini pemilik kendaraan di Balaraja dan sekitarnya harus berbelanja keperluan kendaraan ke Kota Tangerang, Serpong, atau ke Jakarta. Pasar tersebut akan seperti Pasar Senen Jakarta Pusat yang khusus menjual aneka kebutuhan suku cadang mobil dan sepeda motor. (Ant/S-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More