Kamis 16 Mei 2019, 01:45 WIB

Lebaran Care Campaign dari Mitsubishi Motors

(S-2) | Otomotif
Lebaran Care Campaign dari Mitsubishi Motors

AFP PHOTO / Kazuhiro NOGI
Logo Mitsubishi Motors

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menyambut mudik Lebaran tahun ini dengan menghadirkan program Lebaran Care Campaign. Program yang dimulai pada 15 Mei-15 Juni 2019 itu dilaksanakan di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors dengan layanan 3S (sales, service, dan spare parts) di Indonesia.

"Sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, kami menghadirkan Lebaran Care Campaign dengan tujuan memberikan kemudahan layanan purnajual dan pembelian spare parts melalui berbagai program menarik selama periode mudik tahun ini," papar Director of After Sales Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki, dalam rilis yang diterima Media Indonesia, Rabu (15/5).

Dengan hadirnya posko siaga dan layanan 24 jam yang telah disiapkan di titik-titik jalur mudik, lanjutnya, pelanggan dapat berkendara dengan rasa aman dan nyaman. Selama periode program Lebaran Care Campaign, Mitsubishi Motors telah mempersiapkan berbagai layanan untuk memudahkan para konsumen dalam melakukan mudik Lebaran, antara lain free general check up, engine care package, safety care package, dan cabin care package. (S-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More