Rabu 15 Mei 2019, 15:15 WIB

Polisi Pastikan Kamtibmas Kondusif di Jakarta

Ferdian Ananda Majni | Megapolitan
Polisi Pastikan Kamtibmas Kondusif di Jakarta

MI/Haufan Hasyim Salengke
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono

 

KABID Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, memastikan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Jakarta dan sekitarnya masih kondusif. Oleh karena itu, ia menegaskan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dalam menjalani aktivitas selama bulan suci Ramadan.

"Saya sampaikan di sini kamtibmas dalam kondisi kondusif. Masyarakat jangan khawatir saat beraktivitas. Tidak ada kejadian yang menakutkan," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Baca juga: Wajah Baru Kuasai Kursi DPRD DKI

Argo tak memungkiri, beberapa hari ini masyarakat sering mendapatkan sesuatu tontonan video yang viral di media sosial. Tentunya berbagai bentuk kejadian, mulai dari kata-kata, kalimat atau pun foto-foto yang isinya adalah suatu kejadian yang membuat masyarakat takut.

"Dalam kurun waktu mulai awal Mei sampai sekarang, belum ada laporan berkaitan dengan adanya broadcast yang menyesatkan itu," sebut Argo.

Dia memastikan, wilayah Jakarta dan sekitarnya aman dan tertib sehingga tidak masalah yang perlu dikhawatirkan masyarakat. "Silakan beraktivitas. PMJ siap mengamankan, nanti ada patroli biar bisa melihat langsung," pungkasnya. (OL-6)

Baca Juga

Antara/Indrianto Eko

Wilayah Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Semalaman

👤Insi Nantika Jelita 🕔Minggu 31 Mei 2020, 20:21 WIB
Hujan sedang hingga lebat yang disertai angin kencang, diprediksi melanda sejumlah wilayah Jakarta dan...
Antara

Ini Empat Syarat PSBB Bisa Longgar

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 31 Mei 2020, 19:57 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria atau yang akrab disapa Ariza menyebut ada empat syarat yang bisa membawa Jakarta pada...
Antara/Aprillio Akbar

Kasus Kebakaran di Jakarta Turun Selama WFH

👤Putri Anisa Yuliani 🕔Minggu 31 Mei 2020, 19:25 WIB
Sejak covid-19 meluas dan WFH diterapkan, tercatat 340 kasus kebakaran di Jakarta. Turunnya kasus disebabkan kewaspadaan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya