Rabu 15 Mei 2019, 16:00 WIB

Pesut Etam Siap Hadapi Bhayangkara FC

Cahya Mulyana | Sepak Bola
Pesut Etam Siap Hadapi Bhayangkara FC

ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Pemain serta ofisial Borneo FC melakukan seleberasi saat menjalani laga perempat final

 

KICK off Liga 1 musim 2019 akan segera bergulir. Borneo FC nantinya akan melakoni laga perdana menyambut Bhayangkara FC, pada Kamis (16/5) di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Sesuai arahan pelatih kepala Mario Gomez, Pesut Etam, terus memaksimalkan diri selama sepekan di bulan puasa ini. Manager Borneo FC, Dandri Dauri, pun mengatakan timnya saat ini sudah siap untuk tampil dalam kompetisi Liga 1 musim 2019.

Baca juga: Warriors Kalahkan Blazers Tanpa Hambatan

"Pantauan terakhir, kita dalam persiapan yang menurut saya tim sudah sangat siap secara mental, juga suasana tim yang cukup enjoy," ungkap Dandri, dilansir dari laman resmi Borneo FC. Rabu (15/5).

Dandri menambahkan, dengan jadwal pertandingan yang sudah dikeluarkan oleh pihak PT. LIB selaku operator penyelenggara, timnya bisa berjalan dengan program yang telah disusun oleh tim kepelatihan saat ini.

"Insya Allah semua akan berjalan sesuai apa yang kita harapkan. Keberhasilan di Piala Indonesia lalu menjadi pemacu semangat teman-teman," pungkasnya. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More