Jamu Arema, PSS Sleman Targetkan Poin Sempurna

Penulis: Cahya Mulyana Pada: Rabu, 15 Mei 2019, 14:15 WIB Sepak Bola
Jamu Arema, PSS Sleman Targetkan Poin Sempurna

ANTARA
Latihan pemain PSS Sleman

PSS Sleman mendapat ujian berat di Shopee Liga 1 2019 kala harus bertemu Arema FC pada laga pembuka, Rabu (15/5). Bertindak sebagai tuan rumah, anak asuh Seto ini mendapat tekanan tinggi dari suporter setelah mendapatkan hasil minor di beberapa laga pramusim.

"Memang di awal musim persiapan tim kurang matang, beberapa pertandingan tidak optimal. Namun kami yakin dengan melihat permainan tim di Piala Presiden 2019 bisa menjadi barometer tim," ujar Seto dilansir dari laman resmi PSS Sleman, Rabu (15/5).

Baca juga: PSS Sleman tak Gentar Hadapi Arema

Laga yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, kata dia, harus dilalui dengan mental yang lebih kuat.

"Saya berharap pemain bisa melupakan hasil laga yang kemarin dan menunjukan mentalitas positif di laga melawan Arema FC," imbuhnya.

Menghadapi Arema FC di laga perdana, Seto mengakui Hamka Hamzah dan kawan-kawan adalah tim dengan kualitas bagus ditambah baru saja meraih juara Piala Presiden 2019. Walau begitu, ia yakin PSS mampu berbicara banyak di laga pembuka Liga 1 tersebut.

"Arema FC adalah tim yang bagus, solid dan kuat. Sedangkan kami adalah tim baru Liga 1, kita harus menumbuhkan mindset sekarang kita berada di level tertinggi sepak bola nasional. Harapannya kami memiliki semangat lebih, percaya diri, optimis secara proporsional dan bisa memenangkan pertandingan nanti," tutupnya.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More