Siap Diterima kembali di Anfield

Penulis: (Goal/R-2) Pada: Rabu, 15 Mei 2019, 01:00 WIB Sepak Bola
Siap Diterima kembali di Anfield

JOSE JORDAN / AFP
Philippe Coutinho

PHILIPPE Coutinho diyakini akan diterima para fan Liverpool seandainya ia memutuskan untuk kembali ke Anfield. Hanya, hal itu harus dilakukan secepatnya.

Legenda Liverpool Phil Thompson mengungkapkan hal tersebut.

Menurutnya, secara pribadi dirinya tidak keberatan jika klubnya memulangkan Philippe Coutinho dari Barcelona. Thompson menilai kepulangan sang pemain ke Anfield bisa memberi kreativitas tambahan untuk tim arahan Juergen Klopp.

“Saya tidak ragu untuk membawa dia (Coutinho) pulang. Namun, itu harus dilakukan sekarang. Anda tidak bisa menunggu 12 bulan lainnya, saya pikir dia masih punya kualitas," cetus Thompson.

Coutinho, 26, ditebus Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 lalu dengan mahar sebesar 146 juta pound. Sayangnya, selama berseragam Barca, Coutinho gagal memaksimalkan potensinya.

“Dia mengalami kesulitan di Barcelona. Kita sering melihat dia di posisi melebar di sisi kiri, tetapi dia bukan Neymar. Dia itu suka berada di tengah dengan dia bisa menjadi kreator dan membawa bola untuk melukai lawan.”

“Dia tidak melakukan itu (di Barca) dan dia bukan winger kiri, tetapi itu ialah posisi yang dia mainkan di Barcelona; mereka tidak mencintai dia seperti Liverpool pernah mencintainya.” (Goal/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More