Rabu 15 Mei 2019, 00:00 WIB

Tantri Syalindri Bangga Naik MRT

(Riz/M-1) | Hiburan
Tantri Syalindri Bangga Naik MRT

DOK OFFICIAL INSTAGRAM TANTRISYALINDRI
Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri

 

EUFORIA atas beroperasinya MRT di Jakarta masih berlanjut. Vokalis grup band Kotak, Tantri Syalindri, termasuk yang sengaja menjajal transportasi massal modern tersebut.

Tantri mengunggah perjalanannya naik MRT ke akun Instagram-nya, @tantrisyalindri, Senin (13/5). Perempuan berusia 29 tahun itu bepergian bersama sang suami yang juga vokalis grup band Naff, Hatna Danarda atau akrab disapa Arda.

"Dulu setiap ke negara orang pasti selalu nanya, kapan Indonesia punya MRT? Tapi ternyata alhamdulillah terwujud walaupun kita harus mengalah karena macet banget waktu pembangunan," kata Tantri dalam caption fotonya.
Ibu satu anak ini mengungkapkan untuk menuju statiun MRT di Lebak Bulus, ia menggunakan kendaraan pribadi. Ia pun senang pengalaman naik MRT itu membuatnya selayaknya turis di negara sendiri.

Tantri mengaku gemar menggunakan transportasi umum saat berwisata di luar negeri. Fasilitas canggih dan suasana yang bersih membuat faktor penting bagi transportasi umum untuk bisa menjadi pilihan utama warga.

Tantri pun turut memamerkan pose-posenya di stasiun MRT bersama sang suami dengan busana yang tampak serasi. Tantri pun mengatakan bahwa berbekal pengalamannya beberapa kali menggunakan MRT, dirinya bertekad untuk kembali menggunakan moda transportasi umum.

"Setelah dicoba kayaknya next gue akan pakai transportasi umum lagi, siapa tahu ngurangin macet." (Riz/M-1)

 

Baca Juga

AFP/CARL COURT

Lama Diabaikan, "The Ickabog" Karya JK Rowling Akhirnya Rilis

👤Astri Novaria 🕔Selasa 26 Mei 2020, 22:48 WIB
Dongeng akan dirilis berseri dimulai hari ini. Nantinya, dongeng akan dibuat buku dan diterbitkan secara resmi selain ada juga versi e-book...
MI/Sumaryanto Bronto

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Iwan Fals Gelar Konser Amal

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Mei 2020, 22:35 WIB
Di sela penampilan, Iwan Fals mengatakan bahwa pandemi Covid-19 juga berdampak bagi para musisi yang tidak bisa lagi menggelar konser...
Istimewa

Ananda Sukarlan dan Joy Tobing Beryanyi Bersama untuk Dana Covid

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Mei 2020, 22:25 WIB
PIANIS dan komponis Ananda Sukarlan bersama penyanyi Joy Tobing dan delapan dokter spesialis jantung melahirkan sebuah lagu, untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya