Selasa 14 Mei 2019, 11:15 WIB

HBO akan Tayangkan Film Deadwood

Basuki Eka Purnama | Hiburan
HBO akan Tayangkan Film Deadwood

Dok HBO Asia
Adegan dalam film Deadwood.

 

HBO Films mempersembahkan film Deadwood yang akan tayang bersamaan waktunya dengan Amerika Serikat pada 1 Juni mendatang pukul 07.00 WIB di HBO GO. Film itu akan tayang di HBO pada Minggu (2/6) pukul 20.00 WIB.

Dalam film original yang disadur dari serial HBO peraih penghargaan Emmy karya David Milch berjudul sama dan tayang 15 tahun yang lalu, karakter yang tidak terhapuskan dari serial tersebut berkumpul kembali setelah satu dekade untuk perayaan lahirnya Dakota Selatan.

Mantan pesaing dihidupkan kembali, koalisi dibentuk dan luka lama dibuka kembali karena semua dibiarkan mengendalikan perubahan yang tidak terhindarkan seiring modernisasi dan berjalannya waktu.

Baca juga: Film Dokumenter "Schumacher" akan Diperkenalkan di Cannes

Para pemain dalam film itu antara lain Ian McShane, Timothy Olyphant, Molly Parker, Paula Malcomson, John Hawkes, Anna Gunn, Dayton Callie, Brad Dourif, Robin Weigert, William Sanderson, Kim Dickens, Gerald McRaney, Sean Bridgers, W Earl Brown, dan Keone Young. Film ini juga menampilkan bintang baru Jade Pettyjohn.

Selama pemutaran tiga season, 36 episode di HBO mulai 2004 hingga 2006, serial Deadwood telah mendapat nominasi untuk 28 Primetime Emmy Awards, meraih delapan di antaranya, seperti Outstanding Directing for a Drama Series (Walter Hill). Serial ini juga menerima satu Golden Globe Award untuk Best Performer by an Actor in a Television Series – Drama (Ian McShane).

Dengan executive producer David Milch, Carolyn Strauss, Daniel Minahan, Gregg Fienberg, Scott Stephens, Ian McShane dan Timothy Olyphant; co-executive producer, Regina Corrado; sutradara Daniel Minahan; ditulis oleh David Milch. (RO/OL-2)

VIDEO TERKAIT:

Baca Juga

AFP/CARL COURT

Lama Diabaikan, "The Ickabog" Karya JK Rowling Akhirnya Rilis

👤Astri Novaria 🕔Selasa 26 Mei 2020, 22:48 WIB
Dongeng akan dirilis berseri dimulai hari ini. Nantinya, dongeng akan dibuat buku dan diterbitkan secara resmi selain ada juga versi e-book...
MI/Sumaryanto Bronto

Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19, Iwan Fals Gelar Konser Amal

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Mei 2020, 22:35 WIB
Di sela penampilan, Iwan Fals mengatakan bahwa pandemi Covid-19 juga berdampak bagi para musisi yang tidak bisa lagi menggelar konser...
Istimewa

Ananda Sukarlan dan Joy Tobing Beryanyi Bersama untuk Dana Covid

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 26 Mei 2020, 22:25 WIB
PIANIS dan komponis Ananda Sukarlan bersama penyanyi Joy Tobing dan delapan dokter spesialis jantung melahirkan sebuah lagu, untuk...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya