Selasa 14 Mei 2019, 09:45 WIB

Cedera Hood tidak Parah, Trail Blazers Bernafas Lega

Antara | Olahraga
Cedera Hood tidak Parah, Trail Blazers Bernafas Lega

AFP/Matthew Stockman/Getty Images
Pemain Portland Trail Blazers Rodney Hood meninggalkan lapangan karena cedera di Gim 7 melawan Denver Nuggets.

PORTLAND Trail Blazers mendapat kabar baik terkait cedera yang dialami guard Rodney Hood yang hasil pemindaian MRI-nya cukup positif.    

Dilansir kolumnis The Athletics Shams Charania, hasil pemindaian MRI cedera lutut kiri Hood bersih dan ia akan berada dalam peninjauan harian untuk kesiapan kembali melantai.    

Kabar itu cukup positif bagi Trail Blazers yang akan menghadapi Golden State Warriors dalam rangkaian partai final Wilayah Barat NBA.    

Hood meninggalkan gim ketujuh semifinal Wilayah Barat melawan Denver Nuggets pada sisa waktu lima menit 35 detik kuarter ketiga lantaran menginjak kaki Torrey Craig saat bersiap menembak.

Baca juga: Durant Terancam Absen di Dua Laga Perdana Final Wilayah Barat

Sepanjang rangkaian playoff musim ini, Hood jadi salah satu pemain yang bisa diandalkan Trail Blazers tiap turun dari bangku cadangan.    

Hood punya rataan 9,9 poin, 2,4 rebound, dan tingkat akurasi tembakan terbuka 49,4% dengan kisaran menit bermain 32,7 menit dalam 12 gim.    

Trail Blazers akan melakoni dua gim pertama final Wilayah Barat di markas Warriors, Oracle Arena, California, pada Rabu (15/5) WIB dan Jumat (17/5) WIB. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More