Will Smith Putuskan Jadi Jin di Aladdin karena Anak

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Selasa, 14 Mei 2019, 09:30 WIB Hiburan
Will Smith Putuskan Jadi Jin di Aladdin karena Anak

AFP/Khalil MAZRAAWI
Will Smith saat menghadiri konferensi pers film Aladdin di Amman, Yordania.

AKTOR Will Smith, Senin (13/5), mengatakan putranya Jaden menjadi alasan dirinya menerima tawaran untuk berperan sebagai jin dalam daur ulang film klasik Disney, Aladdin, yang akan dirilis pada bulan ini.

Smith mengaku saat diberi naskah film itu, dirinya tengah kesulitan memutuskan menerima peran dalam sejumlah film lainnya.

"Saya menerima tiga atau empat naskah film yang tengah saya pertimbangkan dan saya kesulitan memutuskan," ujar Smith dalam sebuah konferensi pers di Yordania, lokasi syuting Aladdin.

Putra Smith, Jaden, yang membintangi film The Pursuit of Happyness bersama ayahnya, kemudian masuk ke ruangan Smith dan bertanya mengenai naskah-naskah yang sedang dibaca aktor tersebut.

Baca juga: Detective Pikachu Sukses di Box Office Dunia

Bintang serial televisi Fresh Prince of Bel-Air itu kemudian membacakan masing-masing plot film yang diterimanya dan meminta pendapat sang anak.

"Dia melihat naskah-naskah itu dan membuangnya, menyisakan satu naskah. 'Jin, Anda memiliki kesempatan menjadi jin Aladdin?' Dia sangat terkejut," ungkap Smith.

Plot film Aladdin berdasarkan dari dongeng TImur Tengah yang ada dalam rangkaian kisah 1001 Malam dan dibuat film kartun oleh Disney pada 1992.

Film itu berkisah mengenai seorang anak jalanan yang menemukan lampu ajaib berisi jin dan jatuh cinta dengan Putri Jasmine.

Disutradarai oleh Guy Ritchie, film daur ulang pada 2019 itu menampilkan aktris Inggris Naomi Scott sebagai Jasmine dan aktor Kanada-Mesir Mena Massoud sebagai Aladdin. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More