Senin 13 Mei 2019, 09:15 WIB

Pagi Ini Jokowi Berangkat Kunker, Resmikan Tol Pandaan-Malang

Antara | Ekonomi
Pagi Ini Jokowi Berangkat Kunker, Resmikan Tol Pandaan-Malang

ANTARA
Presiden RI Joko Widodo sebelum masuk ke pesawat kepresidenan di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (2/9).

 

PRESIDEN Joko Widodo melakukan kunjungan kerja selama satu hari ke Malang, Jawa Timur, Senin (13/5). Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 08.45 WIB.

Menteri Kabinet Kerja mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan ini, antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca juga: Presiden Diminta Bentuk Pansel Pimpinan KPK

Agenda Presiden Jokowi di Malang akan meresmikan ruas jalan Tol Pandaan-Malang seksi I-III dari Pandaan ke Singosari sepanjang 31 kilometer.

Sedangkan untuk seksi IV-V dari Singosari-Malang sepanjang 7,48 kilometer masih dalam tahap konstruksi. Jalan Tol Pandaan-Malang memiliki total panjang 38,5 Km yang terdiri dari lima seksi.

Seksi 1 adalah Pandaan hingga Purwodadi sepanjang 15,5 km; seksi 2 Purwodadi-Lawang sepanjang 8,05 km; seksi 3 Lawang-Singosari sepanjang 7,10 km; Seksi 4 Singosari-Pakis sepanjang 4,75 km; dan Seksi 5 Pakis-Malang sepanjang 3,11 km. (Ant/OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More