Senin 13 Mei 2019, 09:15 WIB

Pagi Ini Jokowi Berangkat Kunker, Resmikan Tol Pandaan-Malang

Antara | Ekonomi
Pagi Ini Jokowi Berangkat Kunker, Resmikan Tol Pandaan-Malang

ANTARA
Presiden RI Joko Widodo sebelum masuk ke pesawat kepresidenan di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (2/9).

 

PRESIDEN Joko Widodo melakukan kunjungan kerja selama satu hari ke Malang, Jawa Timur, Senin (13/5). Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 08.45 WIB.

Menteri Kabinet Kerja mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan ini, antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Baca juga: Presiden Diminta Bentuk Pansel Pimpinan KPK

Agenda Presiden Jokowi di Malang akan meresmikan ruas jalan Tol Pandaan-Malang seksi I-III dari Pandaan ke Singosari sepanjang 31 kilometer.

Sedangkan untuk seksi IV-V dari Singosari-Malang sepanjang 7,48 kilometer masih dalam tahap konstruksi. Jalan Tol Pandaan-Malang memiliki total panjang 38,5 Km yang terdiri dari lima seksi.

Seksi 1 adalah Pandaan hingga Purwodadi sepanjang 15,5 km; seksi 2 Purwodadi-Lawang sepanjang 8,05 km; seksi 3 Lawang-Singosari sepanjang 7,10 km; Seksi 4 Singosari-Pakis sepanjang 4,75 km; dan Seksi 5 Pakis-Malang sepanjang 3,11 km. (Ant/OL-6)

Baca Juga

Dok pribadi

Gus Ipul Berharap Banyak Pengusaha Berinvestasi di Pasuruan

👤Retno Hemawati 🕔Senin 26 Oktober 2020, 22:45 WIB
Ia juga berharap pengusaha asli Pasuruan bisa berkembang lebih besar menjadi pengusaha skala nasional dan bahkan...
ANTARA

Relaksasi Restrukturisasi Membantu Sektor UMKM

👤M. Iqbal Al Machmudi 🕔Senin 26 Oktober 2020, 22:05 WIB
Kondisi perekonomian di masa transisi masih belum terlalu bangkit. Karena di sisi mobilitas dan aktivitas masyarakat masih terbatas dan...
Antara

Meningkat, Menhub Sebut Kini Ada 26 Trayek Tol Laut

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 26 Oktober 2020, 21:35 WIB
Sejak diluncurkan pada 2015, program Tol Laut terus mengalami peningkatan dan perkembangan, baik dari segi infrastruktur, trayek atau...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya