Jumat 10 Mei 2019, 19:09 WIB

Demokrat: Kivlan Zein itu Sok Pahlawan dan Sok Jago

Rahmatul Fajri | Politik dan Hukum
Demokrat: Kivlan Zein itu Sok Pahlawan dan Sok Jago

MI/Susanto
Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon

 

KETUA DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan partainya berkomitmen penuh memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres kali ini. Ia membantah jika pihaknya setengah hati dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak ingin Prabowo menjadi presiden.

"Saya yang ada di gugus paling depan dikirimkan oleh Pak SBY dan Demokrat selama 7 bulan ini "berdarah-darah" memenangkan Prabowo Sandi," kata Jansen, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (10/5).

Ia mengatakan jika SBY tidak ingin Prabowo terpilih, maka partai besutannya tidak memberikan rekomendasi kepada Ketum Gerindra tersebut.

Baca juga: Serang SBY, Demokrat : Kivlan Zein Jangan Tambah Lawan Politik

Maka dari itu, ia menilai tudingan dari Kivlan Zen tersebut terkesan mengada-ada. Ia malah menyerang balik Kivlan dengan menanyakan perannya dalam memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kivlan ini saya tidak tahu entah dimana posisinya. Tiba-tiba dia muncul dari belakang sok paling jadi pahlawan dan paling jago lagi. Jadi tidak usah didengarkanlah ocehan Kivlan itu," kata Jansen.

Sebelumnya, Kivlan Zein menuding Partai Demokrat menjadi pembajak di koalisi Prabowo-Sandi. Ia juga mengatakan SBY tidak ingin Prabowo memenangkan Pilpres kali ini.

"Masa kita dibilang setan gundul. Orang Demokrat nggak jelas kelaminnya, SBY nggak jelas kelaminnya, dia mau mencopot Prabowo supaya jangan jadi calon presiden dengan gayanya segala macam," tutur Kivlan. (OL-4)

Baca Juga

Ist/DPR

Kembali Sekolah Saat Covid-19, Netty Heryawan: Jangan Dipaksakan

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 31 Mei 2020, 14:34 WIB
Sementara itu, jumlah anak yang meninggal dunia dengan status pasien dalam pengawasan (PDP) Covid-19 berjumlah 129 orang dari 3.324 anak...
MI/Fransisco Carolio

TNI-Polri Kawal New Normal, Kontras: Situasi Jadi Tidak Normal

👤Rifaldi Putra Irianto 🕔Minggu 31 Mei 2020, 14:15 WIB
Keterlibatan TNI-Polri dinilai sebagai penegasan terhadap realisasi wacana darurat sipil, yang sebelumnya ditolak masyarakat...
Ist/DPR

Ketua Komisi I DPR Meutya Hafid Sayangkan Kerusuhan di AS

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 31 Mei 2020, 14:08 WIB
Pada kesempatan itu, Meutya Hafid juga meminta pemerintah dalam hal ini perwakilan RI di Amerika Serikat untuk memastikan keselamatan para...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya