Demokrat: Kivlan Zein itu Sok Pahlawan dan Sok Jago

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Jumat, 10 Mei 2019, 19:09 WIB Politik dan Hukum
Demokrat: Kivlan Zein itu Sok Pahlawan dan Sok Jago

MI/Susanto
Ketua DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon

KETUA DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengatakan partainya berkomitmen penuh memenangkan Prabowo-Sandi dalam Pilpres kali ini. Ia membantah jika pihaknya setengah hati dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak ingin Prabowo menjadi presiden.

"Saya yang ada di gugus paling depan dikirimkan oleh Pak SBY dan Demokrat selama 7 bulan ini "berdarah-darah" memenangkan Prabowo Sandi," kata Jansen, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (10/5).

Ia mengatakan jika SBY tidak ingin Prabowo terpilih, maka partai besutannya tidak memberikan rekomendasi kepada Ketum Gerindra tersebut.

Baca juga: Serang SBY, Demokrat : Kivlan Zein Jangan Tambah Lawan Politik

Maka dari itu, ia menilai tudingan dari Kivlan Zen tersebut terkesan mengada-ada. Ia malah menyerang balik Kivlan dengan menanyakan perannya dalam memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kivlan ini saya tidak tahu entah dimana posisinya. Tiba-tiba dia muncul dari belakang sok paling jadi pahlawan dan paling jago lagi. Jadi tidak usah didengarkanlah ocehan Kivlan itu," kata Jansen.

Sebelumnya, Kivlan Zein menuding Partai Demokrat menjadi pembajak di koalisi Prabowo-Sandi. Ia juga mengatakan SBY tidak ingin Prabowo memenangkan Pilpres kali ini.

"Masa kita dibilang setan gundul. Orang Demokrat nggak jelas kelaminnya, SBY nggak jelas kelaminnya, dia mau mencopot Prabowo supaya jangan jadi calon presiden dengan gayanya segala macam," tutur Kivlan. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More