Jumat 10 Mei 2019, 14:56 WIB

Polisi Tangkap 15 Tahanan Kabur

Dwi Apriani | Nusantara
Polisi Tangkap 15 Tahanan Kabur

Antara
Polresta Palembang berhasil menangkap 15 tahanan dari 30 tahanan yang kabur.

 

SEBANYAK 15 orang tahanan kasus narkoba yang kabur pada Minggu (5/5) dari Markas Polresta Palembang berhasil ditangkap, dari total 30 tahan yang kabur. Dua orang  di antaranya diduga otak pelaku dan perencana kaburnya 30 tahanan tersebut.

"Sudah 15 orang tahanan kami tangkap kembali. Sekarang tinggal 15 orang lagi kami buru," kata Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, Jumat (10/5).

"Dua otak pelaku sudah ditangkap yakni Iwan dan Fahmi. Tetapi ada lagi otak pelaku yang saat ini masih kami kejar. Semua pasti tertangkap. Mohon doanya," kata Kapolres.

Dari pemeriksaan sementara, diketahui bahwa tahanan kabur dengan membuka pintu sel di tahanan dengan pinset. Selanjutnya tahanan keluar melalui ventilasi kamar mandi. Pihaknya masih menyelidiki ada-tidaknya keterlibatan anggota yang bertugas terkait kaburnya para tahanan.

baca juga : Shevchenko Mengaku Ingin Latih AC Milan Penulis: Gregorius Gelino

“Sejauh ini didapat keterangan membukanya pakai pinset, tapi masih kami teliti lagi. Termasuk memeriksa 7 petugas yang piket saat kejadian," tegasnya. (OL-3)

 

Baca Juga

MI/Yusuf Riaman

Lebaran Topat Lokasi Wisata Lombok Barat Sepi

👤Yusuf Riaman 🕔Minggu 31 Mei 2020, 17:43 WIB
Pemerintah Kabupaten Lombok Barat merasa lega karena masyarakat patuh tidak mendatangi sejumlah lokasi wisata pada even Lebaran Topat yang...
Antara

Seorang Pekerja Pers di Labuan Bajo Dianiaya Preman

👤John Lewar 🕔Minggu 31 Mei 2020, 16:43 WIB
Wartawan www.indonesiasatu.co.id, Petrus Aloysius Hermanto babak belur dianiaya orang tak di kenal di Kampung Kaper, Desa Golo Bilas,...
MI/Haryanto Mega

Ganjar Siap Antarkan Staf yang Korupsi saat Penanganan Covid-19

👤Haryanto Mega 🕔Minggu 31 Mei 2020, 16:27 WIB
‘’Jika  ditemukan ada pihak yang melakukan korupsi di Jawa Tengah saat penanganan covid-19, maka akan langsung dipecat dan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya