Jumat 10 Mei 2019, 14:56 WIB

Polisi Tangkap 15 Tahanan Kabur

Dwi Apriani | Nusantara
Polisi Tangkap 15 Tahanan Kabur

Antara
Polresta Palembang berhasil menangkap 15 tahanan dari 30 tahanan yang kabur.

 

SEBANYAK 15 orang tahanan kasus narkoba yang kabur pada Minggu (5/5) dari Markas Polresta Palembang berhasil ditangkap, dari total 30 tahan yang kabur. Dua orang  di antaranya diduga otak pelaku dan perencana kaburnya 30 tahanan tersebut.

"Sudah 15 orang tahanan kami tangkap kembali. Sekarang tinggal 15 orang lagi kami buru," kata Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansyah, Jumat (10/5).

"Dua otak pelaku sudah ditangkap yakni Iwan dan Fahmi. Tetapi ada lagi otak pelaku yang saat ini masih kami kejar. Semua pasti tertangkap. Mohon doanya," kata Kapolres.

Dari pemeriksaan sementara, diketahui bahwa tahanan kabur dengan membuka pintu sel di tahanan dengan pinset. Selanjutnya tahanan keluar melalui ventilasi kamar mandi. Pihaknya masih menyelidiki ada-tidaknya keterlibatan anggota yang bertugas terkait kaburnya para tahanan.

baca juga : Shevchenko Mengaku Ingin Latih AC Milan Penulis: Gregorius Gelino

“Sejauh ini didapat keterangan membukanya pakai pinset, tapi masih kami teliti lagi. Termasuk memeriksa 7 petugas yang piket saat kejadian," tegasnya. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More