Selasa 07 Mei 2019, 12:08 WIB

Sandiaga Sebut yang Beri Masukan ke Prabowo Ada Saat Deklarasi

M Sholahadhin Azhar | Politik dan Hukum
Sandiaga Sebut yang Beri Masukan ke Prabowo Ada Saat Deklarasi

ANTARA FOTO/Irwansyah Putra
Cawapres no urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menari bersama penari guel saat tiba di posko BPN Prabowo-Sandi, Banda Aceh, Aceh, Jumat (3/5)

 

CALON Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengulas momen saat deklarasi kemenangan Prabowo Subianto guna mencari tahu tentang setan gundul yang diungkap Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief.

"Kalau ada yang berikan masukan ke Pak Prabowo ya orang-orang itu yang ada di depan sana (saat deklarasi)," ujar Sandiaga di kediamannya, Jakarta Selatan, Senin (6/5) malam.
 
Sandi mengungkapkan tidak tahu persis siapa yang dimaksud dengan setan gundul oleh Andi Arief. Sebab ketika deklarasi, dirinya tidak bergabung dengan Prabowo.

Sandi mengalami cegukan dan izin undur diri dari deklarasi. Kala itu, ia beristirahat di kamar untuk meredakan cegukan. Sandi malah berkelakar soal asisten pribadinya yang kebetulan gundul.
 
"Setahu saya yang gundul pada hari itu tanggal 17 April cuma Yuga (asisten pribadi) saja yang ada di dalam Kertanegara, ya siapa yang lain yah. Ya gak ada. Kalau Pak Amien Rais rambutnya banyak,” beber dia.

Baca juga: BPN Tuding Setan Gundul Demokrat Bikin Tensi Politik Meninggi
 
Kendati demikian, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini tidak mau ambil pusing soal setan gundul yang dilontarkan Andi Arief. Sebab sejak awal, Andi telah mencuit tentang mahar Rp500 miliar yang diberikan Sandi ke partai koalisi.
 
“Jadi menurut saya enggak jelas ini dan apa saya gak tahu. Engga (sakit hati), sudah lama, urat baper saya sudah putus,” ungkapnya.(medcom.id/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More