Selasa 07 Mei 2019, 06:09 WIB

Casillas Diizinkan Tinggalkan Rumah Sakit

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Casillas Diizinkan Tinggalkan Rumah Sakit

AFP/Miguel RIOPA
Penjaga gawang FC Porto Iker Casillas meninggalkan rumah sakit setelah dirawat karena serangan jantung bersama istrinya Sara Carbonero.

 

PENJAGA gawang FC Porto Iker Casillas akhirnya diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit pada 1 Mei lalu karena serangan jantung.

"Saya sangat bersyukur karena saya sangat beruntung. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan, itu membuat saya merasa dicintai dan diapresiasi," ungkap Casillas seperti dilansir Marca.

"Di saat-saat seperti ini, Anda harus tersenyum. Saya sangat bahagia ketika banyak orang menunjukkan dukungan kepada saya," lanjutnya.

Baca juga: Pascaserangan Jantung, Casillas Merasa Kuat

Kiper legendaris Real Madrid itu tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada pihak rumah sakit dan dokter yang menanganinya. Ia juga siap beristirahat lama jika dibutuhkan.

"Saya ingin berterima kasih kepada pihak rumah sakit dan dokter Nelson yang membantu saya memenangkan pertarungan ini. Waktu adalah hal yang paling esensial saat ini dan saya tidak keberatan jika saya harus beristirahat selama beberapa pekan atau bulan," pungkasnya.

Sebelumnya, Casillas dilarikan ke rumah sakit usai terkena serangan jantung ketika menjalani latihan bersama klubnya. Berbagai pihak pun memberikan dukungan mereka kepada Casillas, termasuk mantan klubnya Real Madrid. (Medcom/OL-2)

Baca Juga

ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

APSSI: Butuh Persiapan 2 Bulan untuk Lanjutkan Kompetisi

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 04 Juni 2020, 21:36 WIB
Liga 1 dan 2 telah ditunda sejak Maret dan PSSI menyebut klub telah sepakat melanjutkan kompetisi pada...
AFP/hauler Andrey

Forlan tak Sabar Tunggu Kiprah Mantan Klub Saat Lanjutan La Liga

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 04 Juni 2020, 21:01 WIB
Forlan pernah memperkuat Villarreal pada 2004 setelah hijrah dari Manchester United. Tiga tahun berselang ia pindah ke Atletico...
AFP

Gareth Bale tidak Mungkin Kembali ke Liga Inggris

👤Antara 🕔Kamis 04 Juni 2020, 20:43 WIB
Bale diyakini memiliki hubungan yang kurang baik dengan pelatih Zinedine Zidane, dan ia hampir dijual ke klub Liga Tiongkok Jiangsu Suning...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya