Selasa 07 Mei 2019, 03:00 WIB

'Coffee is Coming': Blooper Game of Thrones Ini Hebohkan Warganet

Irana Shalindra | Weekend

twitter
Adegan Game of Thrones yang dihebohkan para warganet.

Minggu (5/5), para penggemar "Game of Thrones" yang bermata elang melihat sesuatu yang tidak pada tempatnya selama adegan pesta di episode keempat musim terakhir dari serial epik ini: cangkir kopi --yang diduga-- dari Starbucks.

Labelnya terlihat kabur dalam bayangan dan cahaya lilin yang berkedip-kedip di dalam Kastil Winterfell, tetapi sulit untuk keliru dengan gambar lingkaran hijau ikonik di tengah cangkir putih, yang terletak di meja kayu, di hadapan Daenarys.

Blunder seperti itu memang tidak jarang terjadi dalam pembuatan film. Dengan begitu banyak bagian yang bergerak, hal-hal yang seharusnya tidak ada dalam frame kadang-kadang dapat ditemukan begitu potongan terakhir film ditampilkan.

Dalam film Harry Potter and The Chamber of Secret, misalnya, seorang juru kamera dapat dilihat selama adegan duel antara Draco Malfoy dan Harry Potter.

Penempatan produk yang tidak disengaja itu kontan mendulang keramaian di jagat Twitter. Sebagian menyayangkan mengapa musim ke-8 Game of Thrones yang dibuat dengan sangat detil dan waktu lama ini sampai kecolongan. Sebagian lain menanggapinya dengan lelucon, dan tidak lama kemudian, meme-meme pun bermunculan.

Sejak 2011, Game of Thrones telah menjadi serial hit bagi HBO dan Sky. Pertunjukan perdana musim terakhir menjadi rekor baru bagi HBO, dengan 17,4 juta penonton, hanya di AS saja. (CNBC/Guardian/M-2)

Baca Juga

Antara

Ombudsman Dorong Pembenahan Rekrutmen Komisaris BUMN

👤Fachri Audhia Hafiez 🕔Kamis 02 Juli 2020, 23:03 WIB
Ia mengatakan, rangkap jabatan komisaris di BUMN dapat memperburuk tata kelola, kepercayaan publik, dan mengganggu pelayanan...
Unsplash

Alasan Psikologi Beberapa Orang Menolak Memakai Masker

👤Fetry Wuryasti 🕔Kamis 02 Juli 2020, 21:20 WIB
Ketidakpastian pada akhirnya membuat beberapa orang memilih memegang kendali atas dirinya...
Instagram @thecrownnetflix

Musim Final The Crown, Putri Margaret Diperankan Lesley Manville

👤Fathurrozak 🕔Kamis 02 Juli 2020, 21:10 WIB
Pada dua seri awal, Putri Margaret diperankan Vanessa Kirby, sementara musim ketiga dan musim keempat diperankan Helena Bonham...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya