Senin 06 Mei 2019, 15:20 WIB

Cicapair, Produk Inovasi Perawatan Wajah dari Korea

Mediaindonesia.com | Ekonomi
Cicapair, Produk Inovasi Perawatan Wajah dari Korea

Ist
(Kiri-Kanan) Tim manajemen Luxasia Indonesia, Nano Febrianti, Heidi Felicia, Nessy Wisesa, dan Marvin Pramudita saat peluncuran Cicapair

 

MEMBAWA lini best-seller mereka, Cicapair, Dr.Jart+, sebuah merek derma-kosmetik asal Korea, kembali hadir di Indonesia melalui distributor resmi Luxasia Indonesia. Luxasia Indonesia, memastikan bahwa produk dengan formulasi ilmu kedokteran yang inovatif dan terinspirasi oleh seni itu, tersedia di ritel-ritel and e-commerce yang telah dikurasi di Indonesia.

Dr.Jart+ menghadirkan varian produk Cicapair yaitu Cicapair Serum, Cicapair Re-Cover, dan Cicapair Cream. Cicapair Serum, sebuah serum wajah yang efektif, tetapi lembut yang dapat dengan cepat meresap serta meredakan kemerahan dan iritasi hanya dengan satu tetes.

Cicapair Re-Cover, pelembap wajah ini akan berubah warna dari hijau ke krem untuk melindungi kulit dari polusi dan agresi eksternal yang berbahaya, menenangkan serta menutupi kemerahan, sekaligus melindungi dari paparan sinar UV yang berbahaya bagi kulit melalui kandungan SPF 30/PA++.

Adapun Cicapair Cream, krim perawatan intensif ini akan melembapkan, menenangkan kulit yang gatal dan kemerahan sekaligus memperbaiki

perlindungan kulit. Sesuatu yang unik dan berbeda ada dalam inovasi teknologi yang digunakan pada tiga produk Cicapair tersebut yaitu pemanfaatan tanaman herbal Asia yang dikenal dengan sebutan Tiger Grass.

"Tiger Grass tidak hanya mampu menenangkan kemerahan dan iritasi pada kulit yang sensitif tapi juga sangat bermanfaat dalam membantu regenerasi kulit dan memberikan efek antioksidan serta memperkuat perlindungan kulit," ujar Nano Febrianti, Training Manager Luxasia Indonesia, dalam keterangannya, Senin (6/6).

"Dr.Jart+ juga secara konsisten melakukan penelitian dengan para ahli dari berbagai bidang untuk terus berinovasi pada produknya," lanjutnya.

Keunikan dari inovasi produk dan segi kemasan serta penggunaan strategi komunikasi yang menarik menjadi alasan bagi para konsumen memilih Dr.Jart+ sebagai produk kesayangan mereka.

 

Baca juga:  Jawa Kontributor Terbesar bagi Pertumbuhan Ekonomi Nasional

 

Sejak didirikan pada 2004, brand yang menggabungkan ilmu kedokteran dan kesenian ini memandang kecantikan dengan konsep 'healthy beauty' (kecantikan yang sehat). Dr.Jart+ percaya bahwa pemulihan yang paling mendasar dapat dicapai ketika terdapat keseimbangan antara penyembuhan rasional berbasis ilmu pengetahuan dan emosional yang berakar pada budaya dan inspirasi.

Dr.Jart+ kini telah menjadi merek kecantikan yang besar tidak hanya di Korea saja tetapi juga di 36 negara lain. Tingkat pertumbuhan penjualan Dr.Jart+ setiap tahun memberikan hasil yang luar biasa.  Pada 2016, 2017, dan 2018, Dr.Jart+ masuk ke dalam daftar 'Beauty Top 100' oleh Women’s Wear Daily (WWD) Global.

"Melihat pertumbuhan Dr.Jart+ di banyak negara di dunia, kami yakin dan optimis bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar bagi perkembangan bisnis Dr.Jart+. Terutama karena produknya sangat diminati dan cocok untuk pasar Indonesia," ujar Nessy Wisesa, Country Manager Luxasia Indonesia.

Di Indonesia, pertumbuhan sangat cepat terjadi pada industri perawatan kulit dan kecantikan beberapa tahun belakangan ini. Salah satu faktor yang dianggap menjadi penyebab kenaikan ini terjadi adalah dengan perubahan gaya hidup pada masyarakat urban yang semakin perduli untuk merawat kulit.

Melihat antusiasme masyarakat Indonesia tersebut, Dr.Jart+ merasa perlu untuk mengambil peran lebih pada industri kecantikan di Indonesia.

"Kami ingin memfasilitasi permintaan pasar yang besar dari industri kecantikan di Indonesia. Dr.Jart+ sendiri telah menjadi brand yang dikenal di sini, oleh karena itu, kami sebagai salah satu distributor produk kecantikan di Indonesia dengan bangga mengantarkan produk-produk Dr.Jart+ kepada masyarakat Indonesia secara resmi melalui berbagai distribution channel yang pastinya mudah diakses oleh para konsumen di seluruh Indonesia," ungkap Heidi Felicia, Business Unit Manager Luxasia Indonesia.

Produk Dr.Jart+ tersedia secara resmi dijual di toko ritel Sephora yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali, kemudian di Seibu Grand Indonesia dan SOGO Supermal Karawaci. Tidak hanya toko ritel, Dr.Jart+ juga tersedia secara resmi di berbagai e-commerce seperti Sephora.co.id, Zalora, Lazada, Shopee, JD.ID, dan Blibli. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More