Senin 06 Mei 2019, 16:27 WIB

Soal Setan Gundul, Jubir BPN: Mestinya Disampaikan di Internal

Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum
Soal Setan Gundul, Jubir BPN: Mestinya Disampaikan di Internal

Antara
Prabowo Subianto (tengah) bersama Sandiaga Uno saat mendeklarasikan kemenangan versi real count internal BPN sebesar 62%.

 

POLITISI Gerindra yang adalah juga juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade enggan berkomentar banyak menanggapi cuitan politisi Demokrat Andi Arief yang menyebut ada setan gundul yang memasok info soal kemenangan 62% pasangan Prabowo-Sandi.

"Saya terus terang tidak tahu apa maksud setan gundul yang disampaikan bang Andi Arief itu. Saya tidak paham," ujar Andre di Jakarta, Senin (6/5).

Andre menjelaskan dalam konteks koalisi, Andi sebaiknya menyampaikan kritik ke internal dan bukan menyampaikan secara terbuka di media sosial (medsos).

Baca juga: Timpali Setan Gundul Andi Arief, Benny Harman Sebut Genderuwo

Lagipula, lanjut dia, Partai Demokrat sampai adalah bagian utuh dari koalisi Indonesia Adil Makmur. "Partai Demokrat bagian koalisi ini jadi kalau ada semacam pertanyaan alangkah baik disampaikan di forum internal dan bukan di medsos," ucap Andre.

Baca juga: Andi Arief Sebut Angka 62% Kemenangan Prabowo Kreasi Setan Gundul

Diketahui Andi Arief melalui cuitanya menyinggung soal adanya setan gundul yang memasok info keliru kepada Prabowo terkait klaim kemenangan 62% pada Pilpres.

"Dalam koalisi adil makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan Gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen," tulis Andi. (X-15)
 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More