Rabu 01 Mei 2019, 19:25 WIB

Lintasarta Dukung Transformasi Digital

Syarief Oebaidillah | Teknologi
Lintasarta Dukung Transformasi Digital

Ist
HUT ke-31 Lintasarta program free upgrade flash SSD storage

PRESIDENT Director Lintasarta, Arya Damar, mengatakan, Lintasarta terus tumbuh menjadi perusahaan ICT Total Solution yang mendukung transformasi digital pelaku industri nasional.

"Usia ke-31 tahun menunjukkan pengalaman Lintasarta menjadi mitra terbaik bagi pelaku industri dan capaian ini juga merupakan hasil dukungan dari seluruh pelanggan," kata Arya pada peluncuran program free upgrade flash SSD storage untuk pelanggan layanan Lintasarta cloud di Jakarta, baru-baru ini.

Program ini masih terkait dalam rangkaian Hari Ulang Tahun ke-31 Lintasarta yang jatuh pada 4 April lalu.

Melalui keterangan tertulis yang diterima Rabu (1/5), Arya menjelaskan bahwa program free upgrade ke high-performance virtual machine (VM) dengan flash storage akan memberikan keuntungan dari sisi kecepatan pengaksesan data.


Baca juga: Pendapatan Google Turun, Saham juga Kena Imbas


Hal ini sejalan dengan strategi Lintasarta yang akan mengedepankan penyediaan flash SSD storage sebagai media penyimpanan untuk kebutuhan VM produksi.

Dari sisi teknis, kapabilitas input/output dan latency dari flash SSD mencapai 10 kali lipat lebih cepat daripasa spinning drive tradisional, sehingga akan mempercepat proses akses aplikasi bisnis perusahaan yang mendukung pemberian hasil secara realtime.

Dikatakan, implementasi flash SSD storage di layanan Lintasarta cloud akan memudahkan keseluruhan proses bisnis perusahaan sehingga menciptakan efisiensi dan produktivitas yang jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan sebelumnya.

"Lintasarta menerapkan teknologi tinggi dan terkini dalam mendukung ekspansi pelaku bisnis. Peran cloud sangat penting serta menjadi fondasi dalam transformasi digital yang dilakukan pelaku industri," pungkasnya. (OL-9)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More