Rabu 01 Mei 2019, 16:19 WIB

Hari Buruh, Jokowi Ajak Keluarga Jalan-Jalan ke Mal

Hari Buruh, Jokowi Ajak Keluarga Jalan-Jalan ke Mal

ANTARA
Calon Presiden petahana nomor urut 01, Joko Widodo melambaikan tangan pada pengunjung Mal Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (20/4/2019).

 

PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) mengajak keluarga ke The Park Mall Solo Baru di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, pada Hari Buruh Sedunia, Rabu (1/5).    

Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama anak, menantu dan cucu mereka tiba di The Park Mall sekitar pukul 12.00 WIB. Putra pertama Presiden Gibran Rakabuming Raka bersama istrinya Selvi Ananda dan anak mereka Jan Ethes, serta putri keduanya Kahiyang Ayu bersama Bobby Nasution serta putri pertama mereka Sedah Mirah Nasution ada dalam rombongan Presiden.    

Baca juga: TKN: Masyarakat Sudah Makin Matang Berdemokrasi

Saat masuk ke mal, mereka berpisah. Ibu Negara bersama anak-anak dan menantu langsung memasuki gerai sepatu Charles and Keith. Sedangkan Jokowi bersama cucunya Jan Ethes menuju ke tempat bermain Fun World.    

Keluarga Presiden kembali bersama di area bermain untuk menemani Jan Ethes menikmati wahana permainan yang ada di lantai tiga, salah satunya wahana memancing.    

Setelah Jan Ethes puas bermain, rombongan kembali turun dan sempat mampir di toko mainan Kidz Station. Selama berjalan-jalan, Presiden Jokowi, mengenakan atasan putih dan celana jin biru, dan Ibu Negara, yang mengenakan atasan jin biru dan celana panjang hitam, menerima ajakan berswafoto dari sejumlah pengunjung mal.   

Presiden Jokowi kali ini kembali ke Kota Solo antara lain untuk nyadran, tradisi berziarah ke makam leluhur menjelang bulan puasa.

Baca juga: KPU Persilakan Masyarakat Pantau Rekapitulasi Suara

Selain itu, pada Kamis (2/5) Presiden dijadwalkan mengunjungi Waduk Gondang yang ada di Kabupaten Karanganyar. "Besok ke (Waduk) Gondang," katanya kepada wartawan.    

Pukul 13.00 WIB rombongan Presiden meninggalkan lokasi mal untuk kembali ke kediaman di Sumber, Banyuanyar, Surakarta. (Ant/OL-6)

Baca Juga

Dok.  Biro Pers Sekreatariat Presiden

Presiden: Pemerintah Hormati Proses Hukum di KPK

👤Andhika prasetyo 🕔Rabu 25 November 2020, 13:00 WIB
Presiden Joko Widodo yakin KPK bekerja transparan, terbuka, dan profesional, terkait penangkapan menteri KKP Edhy...
AFP/ADITYA AJI

Jokowi Hormati Proses Hukum di KPK

👤Nur Azizah 🕔Rabu 25 November 2020, 12:59 WIB
Jokowi menegaskan pemerintah terus mendukung upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi di Tanah...
ANTARA/Dhemas Reviyanto

Pangdam Jaya Sebut Ada Kelompok Islam yang Mengklaim Kebenaran

👤Rahmatul Fajri 🕔Rabu 25 November 2020, 12:43 WIB
"Sehingga yang muncul di permukaan adalah wajah agama yang kaku dan maunya menang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya