Monroe Rampungkan Tahap Konstruksi

Penulis: Micom Pada: Jumat, 26 Apr 2019, 23:05 WIB Ekonomi
Monroe Rampungkan Tahap Konstruksi

Dok Jababeka Residence
Progres konstruksi apartemen Monroe, April 2019

PROYEK apartemen Monroe di kawasan Jababeka Residence, Cikarang, Bekasi, kini telah memasuki tahap akhir pembangunan. Itu ditandai dengan seremoni tutup atap (topping off) apartemen tersebut, Jumat (26/4) di Cikarang.  

Yang menarik, selain dihadiri manajemen Jababeka Residence, prosesi tutup atap itu juga diikuti oleh para pembeli unit apartemen setinggi 18 lantai tersebut.

"Jababeka selalu memegang teguh komitmen untuk dapat menyelesaikan setiap proyeknya tepat waktu dan mengantarkan produk kepada konsumen dengan kualitas terbaik," kata Presiden Direktur Jababeka Residence Sutedja S Darmono, seusai acara seperti dikutip dari siaran pers yang dirilis Jumat (26/4).

Monroe tepatnya berdiri di atas kawasan Movieland Hollywood Central, Jababeka Residence. Apartemen yang akan memiliki 406 unit hunian itu pertama kali diluncurkan pada akhir 2016 dan terjual sebanyak 10 lantai sekaligus dalam satu hari.

Kemudian Jababeka Residence membuka peluncuran tahap kedua pada akhir Februari 2017 yang langsung terjual dalam kurun waktu dua jam. Sehingga dalam kondisi teraktual, unit Monroe sudah berhasil terjual 95%. Targetnya mulai diserahterimakan secara bertahap pada triwulan keempat 2019.

Menurut Sutedja, animo dan antusias yang begitu tinggi dari masyarakat terhadap Monroe apartemen ini disebabkan oleh harga dan potensi sewa tinggi yang ditawarkan.  

"Potensi sewa tinggi datang dari market yang berasal dari perusahaan-perusahaan nasional dan multinasional di sekitar Cikarang-Karawang serta populasi penduduk sekitar Jababeka yang terus bertambah setiap tahunnya," jelasnya.  

Apalagi, lokasi Monroe berdekatan dengan President University yang memiliki ribuan mahasiswa yang menjadikan potensi market sewa untuk apartemen di Jababeka. Rata-rata harga sewa apartemen di daerah Jababeka di atas Rp3 juta per bulan.

Kemudahan akses juga dimiliki Monroe apartemen yaitu dengan kehadiran tiga akses jalan dari tol Jakarta-Cikampek (Km 29, Km 31, dan Km 34,7) pembangunan elevated toll road Jakarta-Cikampek, serta rencana jalur MRT, LRT, dan kereta cepat.

Soal harga, GM Corporate Marketing Jababeka Residence Handoyo Lim menyebut unit Monroe dipasarkan mulai dari Rp399 jutaan.

Menurutnya, selain Monroe, sejumlah proyek lain di Jababeka Residence juga akan rampung di tahun ini seperti kawasan komersial Hollywood Boulevard, Rodeo Drive, hunian Cortes Townhouse, Cataluna dan Candi Residence.

"Jababeka tidak berhenti untuk berinovasi dalam memberikan ragam properti berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dan investor," ujarnya. (RO/X-12)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More