Jumat 26 April 2019, 15:30 WIB

Empat Wakil Rektor Baru UNS Dilantik

Ferdinand | Humaniora
Empat Wakil Rektor Baru UNS Dilantik

MI/PANCA SYURKANI
REKTOR Universitas Sebelas Maret Jamal Wiwoho

 

REKTOR Universitas Sebelas Maret (UNS), Surakarta, Jawa Tengah, Jamal Wiwoho melantik empat orang wakil yang akan membantu tugas-tugasnya empat tahun ke depan.

Mereka adalah Ahmad Yunus sebagai wakil rektor bidang akademik, Bandi sebagai wakil rektor bidang umum dan keuangan, Kuncoro Diharjo sebagai wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni, serta Sajidan sebagai wakil rektor bidang perencanaan dan kerja sama.

Jamal berharap empat wakilnya tersebut dapat bekerja dengan baik sesuai bidang tugas masing-masing. Posisi yang mereka tempati juga menjadi penentu kemajuan UNS di masa yang akan datang.

"Wakil rektor bidang akademik misalnya. Ini berkaitan dengan mutu dan akreditasi. Kami berharap ke depan semuanya bisa mendapatkan akreditasi A," ujar Jamal, di sela-sela acara pelantikan, Jumat (26/4).

Begitu pula dengan wakil rektor bidang keuangan dan umum, Jamal menyebutnya sebagai urat nadi perguruan tinggi. Keempatnya dituntut taat asas dan memberikan pelayanan terbaik.

Jamal menginginkan mereka bisa memberikan kinerja terbaik untuk UNS yang kini sedang bersiap lepas landas menuju status perguruan tinggi negeri berbadan hukum.

Dalam kesempatan itu, Jamal juga melantik tiga staf ahli rektor. Ketiganya meliputi  Staf Ahli Bidang Pengembangan Akademik Drajat Tri Kartono, Staf Ahli Bidang Keuangan dan Manajemen Muhtar, dan Staf Ahli Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Sutanto. (A-2)

Baca Juga

Ilustrasi

Tagar #BersiapMenujuNewNormal Warnai Jagat Maya Malam ini

👤Insi Nantika Jelita 🕔Senin 25 Mei 2020, 21:53 WIB
Tanda pagar #BersiapMenujuNewNormal pun mulai mengudara dijagat maya malam...
Ist/KLHK

Menteri LHK : Berkah Pandemi Covid-19, Jumlah Satwa Melahirkan

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 25 Mei 2020, 20:11 WIB
Bayi orang utan ini merupakan orangutan Kalimantan (Pongo pygmaeus) dari induk Evi dan jantan Ipung diberi nama 'Fitri' oleh...
Antara/Nova Wahyudi

Cegah Penularan Covid-19, Kemenhub Perketat Pengawasan Arus Balik

👤Hilda Julaika 🕔Senin 25 Mei 2020, 20:01 WIB
“Pengawasan pada fase jelang Idul Fitri dan pada saat Idul Fitri sudah dilakukan dan berjalan dengan baik. Mulai hari ini kami akan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya