Lukaku Mengaku Bermimpi Bermain di Serie A

Penulis: Alfa Mandalika Pada: Jumat, 26 Apr 2019, 11:15 WIB Sepak Bola
Lukaku Mengaku Bermimpi Bermain di Serie A

AFP/FRANCK FIFE
Romelu Lukaku

STRIKER Manchester United Romelu Lukaku mulai buka suara terkait masa depannya. Tanpa ragu, Lukaku bilang tertarik merumput di Serie A.

Lukaku kerap dikaitkan dengan jawara Serie A, Juventus. Terlebih, posisinya di United tidak terlalu menguntungkan. Sebab, dia berada di bawah bayang-bayang Marcus Rashford.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Italia, Lukaku mengutarakan mimpinya untuk membela klub Italia. Tapi, dia tidak menyebut secara gamblang klub mana yang akan dibela.

"Bermain di Serie A adalah mimpi, itu akan benar-benar menjadi mimpi saya," kata Lukaku.

Baca juga: Tekuk MU, Manchester City Kudeta Liverpool

"Saya berharap bisa bermain di sana (Italia) cepat atau lambat, meski saya harus fokus bersama United," sambungnya.

Kontribusi Lukaku untuk United musim ini belum memuaskan. Tercatat, pemain internasional Belgia itu baru menyumbangkan 12 gol dari 31 pertandingan.

Bahkan, ketika United menghadapi Manchester City dini hari tadi, Lukaku belum mampu tampil oke. Lukaku pun harus rela melihat timnya takluk 0-2.

Saat ini, United berada di peringkat keenam dengan raihan 64 poin. Kans Setan Merah tampil di Liga Champions belum sepenuhnya sirna. Asalkan, United memenangkan tiga pertandingan tersisa dan berharap Chelsea dan Arsenal tampil inkonsisten. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More