Kamis 25 April 2019, 18:40 WIB

Polda Sumsel Buru Otak Pembunuhan Sopir Taksi Online

Dwi Apriani | Nusantara
Polda Sumsel Buru Otak Pembunuhan Sopir Taksi Online

MI/Dwi Apriani
Pembunuh Sopir Taksi Online Divonis Hukuman Mati

 

USAI vonis hukuman mati yang dijatuhkan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Kelas IA Palembang kepada dua pelaku pembunuhan sopir taksi online, Sofyan, 43, Rabu (24/4) kemarin, polisi terus mengejar dan memburu otak pelaku pembunuhan yang masih menghilang.

Diketahui pelaku bernama Akbar masih menjadi buronan polisi karena menjadi otak pembunuhan Sofyan pada akhir Oktober 2018 lalu.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, mengatakan, vonis tersebut sesuai dengan perbuatan pelaku yang tega menghabisi korbannya tanpa ampun dan dilakukan berencana.

"Kita hormati putusan pengadilan itu. Kami mengimbau sang otak pelakunya untuk menyerahkan diri sebelum ditindak tegas," kata dia.


Baca juga: Wali Kota Tasikmalaya Jadi Tersangka, Operasi Pasar Murah Batal


"Kami terus mengejar Akbar. Bahkan ini anggota terus memantau dan memang belum terlihat dan saya himbau agar dia segera menyerahkan diri," tambahnya.

Tidak hanya itu, Supriadi mengaku telah meminta pihak keluarga mengimbau agar menyerahkan Akbar. Bahkan hal itu dilakukan secara rutin.

"Kami sudah imbau keluarganya untuk menyerahkan diri, secara persuasif juga dilakukan. Ya kita tahu, temannya sudah divonis semua kemarin," tandasnya. (OL-1)

 

 

Baca Juga

MI/Alexander P.Taum

Bupati Sikka Relakan Rumdinnya Jadi Area Karantina KM Lambelu

👤Alexander P. Taum 🕔Rabu 08 April 2020, 00:56 WIB
Sebanyak 233 orang akan dikarantina di rumah dinas Bupati Sikka menyusul ditemukannya 3 orang positif terinfeksi covid-19 di kapal yang...
MI/ Alexander P Taum

Frustasi, Penumpang KM Lambelu Nekat Terjun ke Laut

👤Alexander P Taum 🕔Rabu 08 April 2020, 00:40 WIB
Mereka nekat melakukan itu dipicu keputusan Bupati Sikka Fransiskus Robertto Diogo yang melarang KM Lambelu merapat ke pelabuhan laut...
MI/ Alexander P Taum

Tiga ABK KM Lambelu Positif Virus Korona

👤Palce Amalo 🕔Rabu 08 April 2020, 00:20 WIB
Saat ini kapal tersebut sudah diperbolehkan merapat ke dermaga untuk menurunkan sekitar 233...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya