Kamis 25 April 2019, 09:25 WIB

Blue Bird Kini Miliki Armada Mobil Listrik

MI | Otomotif
Blue Bird Kini Miliki Armada Mobil Listrik

Dok Blue Bird
Tesla model X 75D

PT Blue Bird mengukir sebuah sejarah baru dalam industri transportasi di Indonesia. Perusahaan taksi terbesar di Tanah Air ini lagi-lagi menjadi pionir dengan meluncurkan armada terbarunya menggunakan mobil bertenaga listrik untuk layanan Bluebird dan Silverbird, yaitu BYD e6 dan Tesla Model X 75D.

Presiden Direktur Blue Bird Group Holding Noni Purnomo mengaku bangga menjadi pionir dalam menghadirkan kendaraan listrik di Industri transportasi Tanah Air. Sebagai salah satu perusahaan transportasi terbesar dan telah melayani masyarakat selama lebih dari 46 tahun, perusahaannya terus melakukan inovasi baru sehingga Blue Bird dapat menjadi penyelenggara transportasi terdepan di Indonesia.

Baca Juga: Honda Brio Music Project Pilih Surabaya Destinasi Terakhir

"Kami yakin dukungan kami untuk melestarikan pelesetarian lingkungan akan terwujud dengan dimulainya langkah awal berupa kehadiran 25 unit BYD dan 4 unit Tesla di jajaran Bluebird dan Silverbird," papar Noni, saat peluncuran, di Jakarta, Senin (22/4).

Rencananya Blue Bird akan mengoperasikan armada baru ramah lingkungan itu sebanyak 200 mobil listrik hingga 2020 dengan tarif yang sama dengan tarif Bluebird dan Silverbird lainnya. (Cdx/S-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More